Rasakan Sensasi Melayang Di Udara Dengan Berkendara Alat Ini …Benar-Benar Menakjubkan!

Kendaraan didesign untuk memudahkan kita dalam hal transportasi.

Dengan adanya kendaraan, maka jarak tempuh dari suatu tempat ke tempat lain akan bisa ditempuh dengan lebih cepat dibandingkan sewaktu kita berjalan. Nampaknya, hal inilah yang membuat penjualan kendaraan di dunia menjadi semakin laku keras.

Saat ini masyarakat lebih berpikir hal yang bisa mempermudah dan mempercepat pekerjaan mereka. Begitupula dengan adanya kendaraan yang membantu manusia untuk bisa sampai ke tempat tujuan dengan lebih cepat sehingga pekerjaannya bisa lebih cepat terselesaikan. Terlebih lagi jika memiliki kendaraan sendiri, yang bisa dipakai sesuka hati dan kapanpun anda inginkan.

Beberapa kendaraan yang banyak beredar dimasyarakat saat ini diantaranya ada kendaraan air, darat dan udara.

Kendaraan air diantaranya adalah kapal, perahu dan kapal selam. Sementara kendaraan udara salah satunya adalah pesawat terbang. Sedangkan kendaraan darat memiliki ragam yang cukup banyak, seperti motor, becak, mobil dan masih banyak lagi.

Lantas apa jadinya jika salah satu kendaraan ini bisa di fungsikan di tempat yang berbeda seperti misalkan kendaraan darat bisa digunakan di udara?
Nah, inilah yang terjadi dengan sebuah momen yang direkam pada sebuah video yang diunggah ke youtube dengan durasi 58 detik. Dalam video ini merekam sebuah kejadian yang mencengangkan. Pasalnya sebuah kendaraan yang biasa berada didarat bisa difungsikan di udara, yakni mobil yang bisa terbang.

Namun tentunya mobil ini tidak dirancang untuk memiliki kemampuan agar bisa terbang. Melainkan, beberapa orang dalam video ini sedang melakukan skydiving dengan menggunakan mobile. Skydiving sendiri adalah salah satu olahraga meluncur di atas awan dengan mendarat menggunakan parasut. Lihat saja betapa video kali ini benar-benar fantastik.

 

Menakjubkan bukan? Jangan lupa di share ya…

Leave a Reply