Google Bisnisku

Rajakomen.com, Solusi Optimasi Google Bisnisku

Google Bisnisku merupakan fitur yang dapat kita manfaatkan untuk mengelola kemunculan bisnis kita pada berbagai produk Google, seperti Google Maps dan penelusuran. Anda dapat membuat halaman Google Bisnisku untuk membuat pelanggan lebih mudah menemukan bisnis anda pada semua perangkat. Pelanggan akan dengan mudah melihat alamat, jam kerja dan informasi kontak untuk memudahkan peluang bisnis anda.

Daftar di halaman Google Bisnisku gratis, akan tetapi untuk mendapatkan manfaatnya dengan optimal kita harus optimasi dengan teratur. Jangan hanya mendaftar kemudian mendiamkannya saja. Apabila kita sudah menyiapkan, kemudian mengklaim halaman GMB, selanjutnya langkah yang dapat dilakukan yaitu mengoptimalkan halaman tersebut.

Google Bisnisku

Cara Mengoptimalkan Google Bisnisku

Berikut ini beberapa langkah optimasi Google Bisnisku yang dapat anda lakukan. Mari simak penjelasannya di bawah ini.

  • Melengkapi informasi profil. Langkah pertama, anda harus melengkapi profil di halaman Google Bisnisku. Isi nama bisnis anda, kategori, alamat, website sampai deskripsi bisnis anda. Informasi-informasi ini nantinya akan diindeks Google Search maupun Google Maps. Isi alamat dengan tepat. Kemudian dalam memilih kategori, anda dapat memilih semua kategori yang sesuai dengan bisnis anda. Memilih lebih dari satu kategori tidak wajib, namun anda dapat melakukannya. Kategori akan memberi tahu Google, siapa dan apa yang anda lakukan. Itu tentunya sangat penting agar ditemukan pada pencarian. Anda dapat memilih semua kategori yang berlaku untuk bisnis anda.
  • Mengisi deskripsi dengan baik. Di Google Bisnisku, anda dapat menambahkan deskripsi bisnis. Anda harus memilih kata yang tepat untuk mendeskripsikan bisnis anda. Buat semenarik mungkin. Deskripsi akan memberikan gambaran terkait dengan bisnis anda.
  • Mempublikasikan postingan. Memanfaatkan postingan lokal untuk optimasi Google Bisnisku. Anda dapat mempublikasikan postingan yang berkaitan dengan bisnis anda. Langkah ini akan berguna untuk selalu terhubung dengan audiens. Lakukan riset keyword untuk memilih tema kiriman.
  • Upload foto. Selain mengisi informasi, anda juga harus menambahkan foto pada Google Bisnisku untuk optimasi dengan maksimal. Anda dapat menyertakan foto yang memiliki kaitan dengan produk anda. Setidaknya anda dapat menambahkan minimal 3 foto supaya bisa diketahui oleh user.
  • Menanggapi review user. Tanggapi review user dengan baik dan ucapkan terimakasih. Dengan seperti itu memperlihatkan anda menghargai para pelanggan. Feedback dari pelanggan mempunyai nilai yang sangat berharga agar bisnis anda maju.

Untuk mengoptimalkan Google Bisnisku, kita harus memastikan bahwa profil Google Bisnisku mempunyai rating, serta komentarnya positif. Tentunya agar mendapatkan review positif dari para pelanggan, kita harus memberikan pelayanan yang terbaik dan jaminan produk yang bagus.

Selain itu, kita bisa juga memanfaatkan jasa seo google maps agar profil kita lebih terpercaya. Dengan review positif maka pelanggan akan tertarik dan memilih layanan atau produk yang kita tawarkan. Nah, rajakomen.com menjadi salah satu solusi yang dapat anda pilih untuk menambah ulasan di gmaps review.

Kita dapat mempercayakan kepada rajakomen.com untuk mendapatkan rating tinggi serta komen yang positif. Selain menarik pelanggan, memiliki rating dan review positif juga akan memudahkan tampil dihasil pencarian. Review dan rating yang diberikan sudah dipastikan dilakukan user manusia, bukan robot, dengan begitu ulasan yang diberikan akan terlihat natural. Para pelanggan yang membacanya akan tertarik. Selain itu, sangat aman dimata google sehingga performa Google Bisnis kita tidak akan terpengaruh.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.