Pulau Dengan Bentuk Lambang Cinta Ini Sangat Mengagumkan. Apa Saja Ya?

Tempat wisata tentunya memiliki beberapa jenis yang tentunya selalu membuat kita takjub akan hal tersebut. Begitupula dengan tempat wisata alam yang sering menarik perhatian kita untuk mengunjunginya. Seperti beberapa buah pulau yang berbentuk hati yang tentu membuat kita takjub akan wujudnya tersebut. Bagaimanapun juga, tempat wisata yang bertakjub alam memang memberikan kesan yang sangat luar biasa dibandingkan dengan tempat wisata buatan manusia.

Mungkin tempat wisata berbentuk pulau sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Akan tetapi, bagaimana jika pulau yang kita kunjungi tersebut berbentuk hati yang tentu sering dilambangkan dengan simbol cinta. Selain memiliki simbol yang sangat romantis, pulau berbentuk hati juga tidak kalah indahnya dengan pulau-pulau lainnya. Lantas, pulau apa saja yang memiliki keunikan dengan simbol lambang cinta tersebut? Yuk langsung kita simak saja berikut ini!

Pulau Blueberry

Pulau pertama yang diketahui memiliki bentuk hati ialah sebuah pulau yang berada di Kanada. Pulau tersebut terkenal dengan sebutan pulau Blueberry. Pulau ini tentunya benar-benar menampilkan pulau yang berbentuk sangat mirip dengan hati. Pulau berbentuk hati ini berlokasi di Pegunungan Laurensia, Montreal Utara. Selain memiliki pemandangan yang sangat indah, Anda juga tentunya dapat merasakan udara yang sangat segar terlebih ketika musim dingin tiba.

Pulau Tavafua

Pulau berbentuk hati yang kedua memang memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Terlihat sangat cantik terutama jika dipotret dari ketinggian. Akan sangat tampak sekali pulau yang berbentuk hati tersebut. Terletak di pulau Fiji, pulau ini menjadi destinasi wisata yang kerap dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Pulau Harbor

Terletak di Amerika Serikat, pulau berbentuk hati ini memang sangat populer di negara empat musim ini. Tidak heran jika pulau ini menjadi salah satu tujuan para wisatawan untuk berlibur dan juga untuk sekedar rehat dari aktivitasnya sehari-hari yang cukup menjenuhkan. Di pulau ini Anda tentunya dapat merasakan udara yang sangat sejuk karena pulau ini memang masih terdiri dari banyak pepohonan sehingga tampak masih asri. Pulau ini cukup sangat direkomendasikan sebagai tujuan wisata Anda terutama ketika musim panas.

Pulau Tupai

Pulau berbentuk hati ini terlihat sangat indah terutama ketika kita melihatnya dari atas. Sangat tampak jelas pulau yang berbentuk hati tersebut dengan rindangnya pepohonan dan dikelilingi oleh pasir yang sangat putih. Pulau ini terletak di Perancis dan seperti mengapung di sebuah lautan yang sangat luas. Sungguh sangat menakjubkan, bukan?

Pulau Galesnjak

Pulau yang tidak berpenghuni ini tentunya menjadi sebuah pulau dengan tujuan wisata yang paling romantis. Pulau yang berada di Krosia ini memang sangat terkenal diantara para turis mancanegara. Jika dilihat dari bawah mungkin Anda tidak akan terlihat seperti sebuah pulau yang berbentuk hati. Namun, jika dipotret dari atas, tentunya Anda dapat melihat sebuah pulau yang berbentuk hati dan melambangkan cinta tersebut.

Pulau Pelo

Pulau tersebut tentunya mendapatkan julukan dari daerah setempat sebagai sebuah pulau yang berbentuk hati. Pulau ini berada di Botswana yang tentunya menarik banyak perhatian orang untuk mengunjunginya.

Keindahan suatu pulau memang menjadi ketertarikan tersendiri untuk hampir setiap orang. Terlebih jika pulau tersebut melambangkan bentuk dan juga simbol lainnya. Seperti beberapa pulau berbentuk hati yang sudah kami sebutkan di atas yang tentunya membuat Anda ingin mengunjunginya. Jangan lupa untuk membagikan konten ini kepad teman dan juga sahabat Anda. Semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply