Pria Ini Rela Terjun Dari Puncak Gedung Demi Memberikan Sebuah Kejutan Kepada Pasangannya, Simak Videonya!!

Ada berbagai macam cara memberikan sebuah kejutan untuk orang yang disayangi.

Sebuah kejutan terkadang menjadi sesuatu yang sangat penting dan berharga bagi sebagian orang yang sedang dilanda asmara, karena hal tersebut bisa jadi merupakan suatu bentuk ungkapan kasih sayang dan perhatian untuk pasangannya.

Pada umumnya orang yang dikasih suatu kejutan akan merasa senang dan bahagia, karena kejutan merupakan sesuatu yang tidak diduga – duga kedatangannya sehingga orang yang menerima kejutan akan merasa kaget campur bahagia.

Seperti halnya dengan yang dilakukan oleh seorang pria berikut ini, demi memberikan suatu kejutan kepada pasangannya ia rela terjun payung dari puncak sebuah gedung yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia untuk menghadiri sebuah pesta yang digelar pada sebuah kolam renang yang berada diatas gedung.

Meskipun aksi yang dilakukannya terbilang sangat beresiko tinggi, namun demi memberikan sebuah kejutan pada sang kekasih ia nekat melakukan hal tersebut. Aksi pria nekat tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Oktober tahun 2014 silam yang berjudul ‘KL POOL’.

Video yang diunggah oleh seseorang yang bernama Jhon Van Horne ini telah dilihat oleh kurang lebih 1,3 juta pasang mata di dunia serta telah sukses di ‘like’ oleh sekitar 3,5 ribu para pengunjung situs.

Dalam tayangan video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 49 detik ini anda bisa ikut merasakan serta menikmati sebuah sensasi bagaimana rasanya berada dalam ketinggian sambil menikmati indahnya kota Kuala Lumpur pada malam hari.

Ya sudah, dari pada penasaran seperti apakah kejutan yang diberikan oleh salah seorang pria untuk membahagiakan pasangannya? Silakan simak saja videonya dibawah ini ya, selamat menyaksikan..

Nah bagaimana luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

Leave a Reply