Pria Ini Menyesal Atas Apa yang Telah Dilakukan Kepada Ibunya, Hingga Suatu Hal Telah Membuatnya Sadar

Ibu merupakan wanita yang telah melahirkan dan membesarkan kita, ia juga telah memberikan pelajaran yang begitu sangat berarti tentang kehidupan.

Jasa dan pengorbanan beliau sangatlah besar untuk anak-anaknya, mulai dari mengandung selama sembilan bulan, melahirkan dan mempertaruhkan nyawanya sendiri demi mempertahankan anaknya, serta membesarkan dan mendidik anak-anaknya. 

Ibu bagaikan sebuah lentera kehidupan yang tidak akan pernah padam, ibu bagaikan rembulan bersinar terang yang akan membebaskan diri dari kegelapan, kasih sayang seorang ibu yang diberikan kepada anaknya bagaikan mentari yang akan memberikan kehangatan sepanjang hari. Jasa dan pengorbanan beliau sungguh tiada batas, dimana semuanya itu tidak akan bisa kita balas meskipun gunung emas kita suguhkan dipangkuannya, karena jasa, pengorbanan, cinta dan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya sangat tulus dan ikhlas bahkan tanpa pernah mengenal usia.

Mother-inspiration7

Karena begitu besar pengorbanan dan jasa yang telah diberikan oleh sang ibu kepada anak-anaknya, maka dari itulah berbakti, mengabdi dan membahagikan hati seorang ibu adalah hal yang perlu dilakukan dan tidak bisa ditawar dengan apapun. Namun terkadang ada saja seorang anak yang melupakan jasa mulia yang telah ibunya berikan dan tidak sedikit pula orang yang menelantarkan ibunya sendiri ketika sudah lanjut usia. Seakan-akan tidak merasa peduli kepada sang ibu, banyak dari mereka yang berniat hidup tanpa ada bayang-bayang dari ibu atau orangtuanya sendiri.

Nah, di bawah ini kami suguhkan sebuah video yang akan menyadarkan kita atas perjuangan dan pengorbanan yang telah diberikan seorang ibu kapada anaknya. Video singkat berdurasi 4 menit ini menceritakan seorang anak yang lupa akan pengorbanan ibunya.

Pada video di bawah ini menggambarkan seorang anak yang sedang bersenang-senang bersama teman-temannya. Namun pada saat itu juga sang anak mendapatkan kabar bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi kepada sang ibu. Dengan segara ia kemudian melajukan mobilnya untuk menemui sang ibu. Ketika itu sang anak mengingat kembali semua perjuangan, pengorbanan, cinta, dan kasih sayang sang ibu. Sang ibu yang dulu selalu ada untuknya, ibu yang dengan sabar mendidik dan membesarkan dirinya. Bahkan sang ibu merawat dirinya dengan sebaik mungkin. Sang ibu telah memenuhi semua kebutuhannya, beliau telah memberikan semua yang terbaik untuknya, dengan sabarnya sang ibu selalu mengarahkan dirinya meskipun ia terkadang melakukan kesalahan-kesalahan. Ketika dirinya(sang anak) sakit pun sang ibu adalah orang pertama yang merasa khawtir dan rela melakukan apapun.

Namun seiring berjalannya waktu dan semakin bertambah dewasa usia sang anak, maka kebiasaan bersama sang ibu mulai bekurang, seiring dengan kesibukan yang dimilikinya sang anak kemudian menjauh dari sang ibu, bahkan atas nasihat yang telah diberikan oleh sang ibu kepadanya ia tidak hiraukan lagi, justru kini ia membantah dan mengabaikan ibunya.

Ketika sesampainya di rumah sakit untuk menemui sang ibu, ia melihat seorang wanita yang telah meninggal. Dari sanalah ia merasa menyesal atas apa yang telah dilakukan kepada ibunya, dengan segera ia menemui sang ibu. Dan ketika itu jugalah ia meminta maap atas sikapnya selama ini kepada ibu yang sedang terbaring lemah di sebuah ruangan rumah sakit.

Yuk bagikan kisah ini kepada orang-orang terdekat anda dengan menekan tombol share. Sertakan juga komentar atau pendapat pada kolom di bawah.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook