Pria Ini Menjalani Profesi Yang Paling Menantang Dan Membahayakan Di Dunia, Simak Video Berikut..!!

Kebanyakan orang pada umumnya menginginkan jenis pekerjaan yang ideal.

Untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan kita memang bukanlah sesuatu yang mudah, karena disamping kurang begitu banyaknya lowongan pekerjaan yang tersedia, juga banyaknya sesama pencari kerja, sehingga ada sebagian orang yang kurang begitu memperhatikan faktor keselamatan dengan jenis pekerjaan yang atau dengan profesi yang ia jalani.

Namun meskipun demikian, demi untuk mempertahankan hidup orang – orang tersebut terus saja menjalani profesinya tanpa menghiraukan bahaya yang bisa mengancam dirinya setiap saat. Salah satu contonya adalah dengan profesi yang dijalani oleh seorang pria sebagai pemijit singa.

Meskipun jenis pekerjaannya sangat membahayakan keselamatan nyawanya, namun ia terlihat begitu menikmati untuk terus menjalani pekerjaannya tersebut, kebanyakan orang menilai jenis pekerjaan yang ia jalani sekarang merupakan salah satu jenis pekerjaan yang paling menantang dan berbahaya didunia.
Bagaimana tidak? Pria yang diketahui bernama Justin Fernandes ini ternyata berprofesi sebagai pemijit singa pada salah satu kebun binatang yang terletak di Negara Afrika Selatan, ia menjalani pekerjaannya sudah bertahun – tahun, namun Ia mengakui sangat senang menjalani pekerjaannya sebagai pemijit singa.

Ia juga menyadari bahwa resiko sebagai pemijit singa sangatlah besar, bahaya bisa menghampirinya kapan saja, namun ia mempunyai prinsip bahwa selama kita berbuat baik dan tidak berbuat jahat kepada siapapun, maka orang lain pun tidak akan berbuat jahat kepada kita.

Begitu juga kepada binatang, selama kita berbuat baik kepada mereka, maka merekapun tidak akan berbuat jahat kepada kita. Terlebih kedekatan antara Justin dengan singa jantan yang diketahui bernama Taariq sudah berlangsung sejak sejak lama, tepatnya sejak Taariq sejak masih bayi, jadi mereka sudah saling mengenal dengan baik.

Ya sudah seperti apakah kedekatan antara Justin dan Taariq tersebut? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya…

Nah bagaimana, hebat bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…