Pria Ini Menabrakan Badannya Ke Mobil, Kamu Tidak Akan Percaya Apa yang Terjadi Selanjutnya

Dengan berkembangnya teknologi dari waktu ke waktu, kini kesempatan untuk menunjukan bakat dan kepiawaian dalam semua hal bisa dengan mudah dilakukan.

Salahsatu media berkreasi yang bsia dianggap paling efektif saat ini mungkin adalah media internet. Dengan menggunakan media internet anda bisa mengakses semua hal dan memposting hasil karya yang telah anda buat anda sehingga bisa dinikmati secara global dan mendunia. Jika dulu karya anda hanya bisa mendapatkan apresiasi secara terbatas terbatas, namun kini berkat kemajuan ilmu dan teknologi serta banyaknya gadget yang bisa membbantu anda, maka karya-karya terbaik anda bisa dilirik bahkan diapresiasi secara sangat mendalam oleh orang-orang dari seluruh belahan dunia. hal tersebut bisa terjadi tepat setelah tombol posting ditekan.

Dari sekian banyak bakat menarik yang muncul ke permukaan, pernahkah sebelumnya anda mendengar nama Zach King? Nama Zach King kini sudah sangat dikenal di dunia berkat karya-karya video menakjubkannya diposting melalui vine dan saluran youtube miliknya, ia juga memiliki website yang ia gunakan sebagai tempat berbagi karya juga ilmu editing film yang ia miliki.

05-zach-king-video

Usianya masih sangat muda, namun berkat karya-karyanya ia mampu menunjukan bahwa bakata yang dimilikinya ini patut untuk diapresiasi secara lebih oleh orang-orang di seluruh dunia. dengan menggunakan peralatan sederhana rumahan, seperti kamera rumahan dan software editing video di laptopnya, ia mulai membuat video secara serius semenjak usianya menginjak 14 tahun.

Bahkan berkat videonya yang sangat unik dan menjajikan membuat youtube memasukan namanya sebagai salahsatu dari 25 filmmaker yang sangat berbakat di Amerika. Video yang dibuatnya kebanyakan hanya memiliki durasi sebentar, berkisar 6 detik saja namun video-video tersebut selalau bisa memebuat yang melihatnya terkagum-kagum akan efek dan ide yang disuguhkan oleh King. Dalam membuat videonya, King juga dibantu oleh banyak temannya untuk menciptakan video-video unik dan menarik dengan efek-efek bak film hollywood besar, dalam sekali pengerjaan video (shooting dan editing) Zach King beserta kawan-kawannya membutuhkan waktu kerja hingga 6 jam sebelum akhirnya video yang ia buat selesai dan bisa diposting ke media sosial atau saluran youtube pribadinya.

Berikut ini adalah salahsatu contoh video kompilasi yang ia buat sejak tahun 2004 dengan judul “Zach King's Best Vines from 2014”, dalam video ini ia memasukan berbagai macam video terbaik yang pernah ia produksi. Video yang diungah dalam situs youtube dan menyedot hingga 9 juta lebih viewers ini memang sangat menggumkan, ada yang menunjukan dirinya meloncat dan menghilang, menembus televisi, hingga menggandakan uang hanya dengan menggunakan teknik copy+paste dalam sebuah software komputer . 

Dengan tekniknya yang sangat menarik itu banyak orang yang akhirnya bertanya dan penasaran bagaimana King mampu melakukan hal tersebut? Meskipun demikian ia tidak pelit ilmu dan dengan baik membaginya dengan mereka yang ingin belajar mengenai teknik pembuatan video seperti apa yang ia lakukan. Dengan kemampuannya ini lagi ia berharap dan berkeinginan agar suatu saat nanti bisa menjadi seorang sutradara handal layakanya Steven Spilberg.

Mari simak videonya berikut.

Sangat mengagumkan bukan apa yang dilakukan oleh Zach King ini? Mari berbagi berasama dengan teman dan sahabat anda dengan menekan tombol share yang terletak di bagian bawah atau pinggir. Jangan lupa juga untuk berbagi pendapat dengan cara menambahkannya di bagian kolom komentar. Terimakasih.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook