Pria Ini Berikan Sesuatu yang Tak Terduga yang Membuat Ibunya Berlutut di Lantai

Setelah lama tak berjumpa dengan seseorang yang amat kita cintai, tentu saja membuat kita sedih dan kesepian.

Untuk itulah, menantikan dapat kembali berjumpa dan menemuinya adalah hal yang amat kita nantikan. Kembali melihat wajahnya dan memeluknya dengan erat adalah hal yang akan menjadi kebahagian yang begitu mendalam untuk kita. Tak jarang berbagai ekspresi menarik pun kerap dituai, mulai dari ekspresi tersenyum, tertawa, bahagia dan menanis haru karena tak kuasa mengekspresikan senang yang begitu mendalam.

Seperti dalam video kali ini, seorang ibu dibuat terkejut dan tercengang sewaktu mendapati sang anak yang lama tak dijumpainya datang secara tiba-tiba dan muncul dihadapannya, hal ini tentu saja membuat sang ibu terkejut sekaligus tak percaya. Ekspresi yang diperlihatkan sang ibu juga terkesan begitu tak biasa. Bukan langsung memeluk dengan girang sang putra yang begitu dirindukannya yang telah lama tak ia jumpai, namun dirinya malah tercengang dan menjauh seolah tak percaya jika yang hadir dihadapannya adalah anaknya yang telah lama tak ia jumpai.

Semua keluarga dan kerabat yang hadir pada saat itu juga terkejut dengan kehadiran anak sang ibu. Melihat ekspresi si ibu yang menjauh dan tiba-tiba melemas hingga berlutut ke lantai, sontak saja membuat semua anggota keluarga dan kerabat yang hadir mencoba meyakinkan sang ibu bahwa orang tersebut benar anaknya. Barulah disitu ia bisa berkata-kata dengan mengucapkan “Ya tuhan aku tidak percaya…” yang terus diulang-ulanginya beberapa kali.

Momen dramatis pertemuan ibu dan anak ini direkam dalam sebuah video yang diunggah ke youtube dengan durasi hanya 52 detik. Dalam video ini menggambarkan bahwa si anak adalah seorang prajurit yang baru pulang dari tugasnya. Dengan masih lengkap mengenakan seragam dan atribut prajurit yang dikenakannya, ia tiba-tiba mengejutkan sang ibu dengan kehadirannya.

Pada saat itu, keluarga si ibu tengah asyik berfoto di sebuah taman dengan pelataran yang ramai. Si ibu yang bermaksud mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga dan kerabatnya itu, lantas berbaris dan mempersiapkan diri untuk difoto. Namun rupanya, si ibu belum sadar dengan kehadiran sesosok pemuda dengan seragam prajurit yang masih begitu lengkap.

Beberapa orang disana sudah mulai menyadari kehadiran prajurit tersebut dan membalikan tubuh mereka. Namun, rupanya si ibu masih asik ingin di foto, sehingga pada akhirnya ia mulai terheran sewaktu orang lain membalikan badan, dengan seketika ia pun ikut membalikan badan dan dilihatnya sang putra dengan membawakannya seikat bunga untuk sang ibu tercinta. Dan rupanya, pertemuan ini adalah pertemuan ibu dan anak yang telah lama tak berjumpa karena sang anak yang harus menjalankan tugas negaranya hingga keluar negeri.

Ekspresi kegembiraan sekaligus tak percaya jelas tergambar pada raut wajah si ibu. Namun uniknya, saking tak percaya, sampai-sampai si ibu hanya tercengang dan menjauh seolah tak percaya dan hanya berusaha meyakninkan diri bahwa apa yang dilihatnya adalah hal nyata atau hanya ilusi semata. Namun akhirnya, si ibu lantas percaya bahwa apa yang dilihatnya adalah kenyataan saat anggota keluarga lain menghampiri sang anak dan memeluknya. Barulah saat itu si ibu menangis dan memeluknya dengan haru. Pertemuan yang begitu dramatis ini sontak saja mengundang perhatian orang lain yang melihat, bahkan anggota keluarga dan orang yang ada pada saat itu dibuat terenyuh dan terharu melihat pertemuan.

Bagikan momen haru ini bersama dengan teman dan keluarga dengan klik tombol share di bawah ini. 

Leave a Reply