Pria Ini Berhasil Menyebrangi Grand Canyon Dengan Cara Berjalan Di Atas Seutas Tali Tanpa Menggunakan Pengaman Apapun

Menorehkan nama pada daftar dunia atau Guiness of Record tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi seseorang.

Salah satu contohnya adalah seperti yang dilakukan oleh salah seorang pria asal Folrida yang mempunyai nyali yang sangat luat bisa berikut ini, ia memecakan rekor dunia dengan berjalan di atas seutas tali menyebrangi Grand Canyon tanpa menggunakan tali pengaman apapun.

Walau ia harus bertaruh nyawa pada ketinggian kurang lebih 1.500 kaki namun tidak terlihat sedikitpun raut wajah ketakutan yang tampak dari pria yang bernama Nik Wallenda tersebut, ia berhasil berjalan di atas tali dengan jarak tak kurang dari 1.400 kaki, wow…benar – benar pria yang memiliki adrenaline yang sangat luar biasa.

Aksi menegangkannya tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama ABC Newa pada bulan Juni tahun 2013 dengan diberi judul ‘Nik Wallenda Crosses 1,500-Foot Grand Canyon Gorge on Tightrope’.

Video yang berduarsi kurang lebih 2 menit 22 detik tersebut telah sukses disaksikan oleh hampir 500 ribu pasang mata di dunia, serta telah berhasil mendapatkan ‘like’ sebanyak 1000 lebih dari para pengunjung situs yang terkenal tersebut.

Ya sudah dari pada anda penasaran ingin segera melihat aksi yang sangat ekstrim dari pria yang mempunyai keberanian luar biasa ini, saksikan saja videonya langsung dibawah ini, selamat menyaksikan….

Nah bagaimana menurut anda luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar pada kolom yang telah kami sediakan dibawah ini, dan jika anda ingin membagikannya pada teman atau orang terdekat, bisa langsung mengklik tombol share yang akan terhubung pada salah satu sosial media yang anda inginkan.

Leave a Reply