Pikir Ulang Jika Hendak Berbuat Kriminal, Atau Kamu Akan Mengalami Nasib Serupa Dengan Jambret Ini

Kejadian kriminal kini semakin marak terjadi dari mulai kota besar hingga ke kampung-kampung.

Belakangan terdengar berita mengenai begal motor yang dihakimi oleh warga hingga dibakar hidup-hidup. Kejadian-kejadian kriminal sekarang memang sangat memprihatinkan. Sebagai warga kita harus selalu waspada terhadap segala tindakan yang bisa saja terjadi di manapun kita berada. Kini para pelaku kriminal tidak segan melakukan kejahatan dengan menghalalkan segala cara bahkan sampai membunuh korban yang mereka incar. Begitu pula dengan masyarakat yang sudah geram dengan perilaku para kriminal yang merajalla membuat mereka semakin berani main hakim sendiri. Banyak cara yang sebenarnya bisa dilakukan dalam menghadapi pelaku kejahatan kriminal di jalan raya. Meskipun demikian cara yang terbaik adalah dengan mencegah agar hal tersebut jangan sampai terjadi dan menimpa kita atau orang-orang terdekat kita.

Berbicara tentang kejahatan, dibalik kekerasan dan bahaya yang mengintai ada saja kejadian lucu yang terselip dan menyertainya. Salahsatu kejadian lucu yang terekam oleh kamera cctv adalah sebuah video dalam youtube yang berjudul jambret dan begal terekam cctv.

Pikir Ulang Jika Hendak Berbuat Kriminal, Atau Kamu Akan Mengalami Nasib Serupa Dengan Jambret Ini

Dalam video tersebut terlihat seorang jambret dengan menggunakan motor berhenti tepat setelah seorang wanita yang membawa tas berjalan di sebuah gang sendirian. Dengan secepat kilat sang jambret turun dari motor dan mengeluarkan pisau, dan kemudian merebut tas wanita tersebut.

Sesaat setelah berhasil merebut tas, sang jambret lari sekencang-kencangnya dan ia lupa akan motornya. Dalam keadaan bingung bercampur takut wanita yang dijambret yang semula hendak megejar jambret tersebut malah berbalik dan membawa kabur motor si jambret. Kini sebaliknya sang jambret lah yang kemudian mengejar wanita yang tadi dijambretnya. Kini ia harus menanggung rugi karena hasil jambretannya tidak sebesar kahilangannya.

Jangan lupa berikan komentar dan share ya.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook