Perlakuan Singa Terhadap Wanita Ini Melebihi Kepada Keluarganya Sendiri, Simak saja Videonya!!

Singa adalah salah satu binatang yang paling spektakuler dalam dunia satwa.

Meskipun kucing besar ini dikenal sebagai hewan pemangsa yang ganas, namun ternyata singa juga termasuk mahluk sosial yang mempunyai cinta kasih yang tinggi terhadap keluarganya, dan tahu persis bagaimana cara mereka memperlakukannya.

Seperti halnya dengan beberapa ekor singa yang berada pada salah satu kebun binatang di Afrika Seatan berikut ini, dimana ada 4 ekor singa yang telah menganggap seorang wanita merupakan bagian dari keluarga mereka.

Wanita yang berperawakan sexy tersebut memang bekerja pada kebun binatang dimana para singa tersebut tinggal, ia bertanggung jawab mengurusi semua kucing besar yang ada di tempat tersebut, dari mulai Singa, Cheetah dan Harimau.

Namun para singa inilah yang merasakan ikatan yang paling khusus dengan wanita berkulit hitam tersebut, bahkan untuk singa yang telah ia kenal sejak kecil ia menganggap dari lebih sekedar dari sahabat.

Aksi unik yang sekaligus menegangkan tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama Animal Planet pada bulan September tahun 2015 dengan diberi judul ‘Lions Treat Woman Like the Leader of the Pride’.

Video yang berdurasi kurang lebih 3 menit 56 detik tersebut ternyata telah berhasil disaksikan oleh lebih dari 300 ribu pasang mata di dunia serta telah sukses mendapatkan ‘like’ dari 2700 lebih para pengunjung situs.

Ya sudah kalau anda penasaran ingin segera menyaksikan kedekatan para singa dengan sorang wanita yang telah mereka anggap sebagai keluarganya tersebut, simak saja langsung videonya berikut ini…

Nah bagaimana menurut anda, luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar pada kolom yang telah kami sediakan dan jangan lupa setelah itu anda juga bisa membagikanya pada teman – teman atau sahabat anda dengan cara mengklik tombol ‘share’ yang akan terhubung langsung pada salah satu jejaring sosial yang anda inginkan.

 

Leave a Reply