Perhatikan..!! Apa Yang Akan Terjadi Pada Ikan Ini Selanjutnya..??

Memancing merupakan salah satu kegiatan yang membutuhkan kesabaran.

Ya..setelahnya anda memasang umpan pada mata pancing, kemudian melemparkannya ketengah kolam, danau, sungai, rawa ataupun laut. Dan selanjutnya yang harus anda lakukan adalah “menunggu” dengan penuh kesabaran umpan tersebut dimakan ikan.

Namun apa jadinya setelah sekian lama anda menunggu, tiba – tiba ikan hasil tangkapan anda ada yang mengambil dengan begitu cepatnya. Hmm...tentunya sangat mengesalkan bukan?

Nah...di dalam video di bawah ini menggambarkan tentang kejadian seperti halnya di atas. Diceritakan sekelompok pria sedang melakukan kegiatan memancing di tepi rawa. 

Seperti biasa, setelahnya memasangkan umpan pada mata kail, salah satu dari mereka lalu melemparkannya ketengah rawa. Untuk beberapa saat dia menunggu dengan sabar umpannya dimakan oleh ikan.

Rupanya penantian si pria tersebut tidak sia – sia dan membuahkan hasil, tiba – tiba mata kailnya bergerak – gerak dan dengan sigap diapun menarik pancingnya ke atas. Dan hasilnya...”strike”....dia mendapatkan seekor ikan rawa, meskipun ukurannya tidak besar, namun tampak roman bahagia di wajahnya.

Namun ketika ikan hasil tangkapannya itu mau dilepaskan dari mata kailnya, tiba – tiba entah dari mana datangnya seekor kucing langsung menangkap ikan tersebut yang masih tergantung dimata kail.

Alangkah kagetnya si pria tersebut, namun sekaligus menjadi momen lucu dan menggelikan dengan aksi yang dilakukan oleh si kucing nakal itu. Jadi ternyata...penantian si pria pemancing tidak sendirian, ada juga yang sama – sama menunggu hasil tangkapannya.

Yuk, dari pada anda penasaran kejadiannya seperti apa? Simak saja langsung videonya di bawah ini ya...

Nah...bagaimana, lucu bukan kejadiannya? Yuk kasih komen dan jangan lupa dishare ke teman – teman anda juga ya...

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook