Perhatikan…!! Aksi Yang Dilakukan Oleh Seorang Juru Masak PKL Ini Sungguh Lucu Dan Menggelikan..

Kebaradaan para PKL (Pedagang Kaki Lima) merupakan salah satu tanda ramainya suatu kota.

Namun sesungguhnya hal ini merupakan suatu permasalahan yang sangat dilematis bagi pemerintahan kota dimana PKL itu berada, disatu sisi keberadaannya dapat menciptakan lapangan pekerjaan , namun disisi lain keberadaan PKL juga menjadi beban bagi suatu kota, karena keberadaannya tidak diperhitungkan dalam perencanaan tata ruang suatu kota, sehingga lokasi – lokasi yang dipakai oleh para PKL mengalami alih fungsi.

Meskipun demikian, tetap saja keberadaannya bisa diterima oleh masyarakat pada umumnya, karena disamping harga yang ditawarkan oleh para PKL bisa terjangkau, dan jenis daganganya pun rata – rata sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat pada umumnya.

Salah satunya adalah PKL yang berjualan makanan disalah satu sudut kota yang berada di India, jenis makanan yang dijual ditempatnya semacam martabak yang merupakan produk andalannya, namun ada peristiwa lucu dan tidak terduga pada saat akan menggoreng telur ayam.

Peristiwa lucu dan menggelikan tersebut telah diunggah ke situs Youtube pada bulan Mei tahun 2015 lalu oleh sesorang yang bernama Eric Zeng, didalam video yang berdurasi kurang lebih 34 detik ini terlihat adegan yang sangat lucu, namun terlepas apakah semua itu suatu kebetulan atau bukan yang jelas anda akan dibuat tertawa setelah melihat videonya.

Bagaimana tidak? Salah seorang juru masak yang akan membuat telur goreng namun justru yang keluar malah anak ayam, mendadak peristiwa tersebut menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung yang akan membeli dagangannya. Ya sudah dari pada anda penasaran peristiwanya seperti apa? Simak saja langsung videonya dibawah ini ya.. 

Nah, bagaimana lucu dan menggelikan bukan? Siahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook