Perhatikan Aksi Lucu Anak Berkulit Hitam Ini..!! Sungguh Menggelikan..

Berbagai aksi lucu sering kali ditunjukan oleh anak – anak dimanapun mereka berada.

Tidak terkecuali ketika mereka sedang berada disekolah, diberbagai macam kegiatan seperti belajar, bermain, bahkan ketika mereka sedang berada didalam sebuah pertunjukan di atas panggung sekalipun.

Dan ketika sedang melangsungkan sebuah pertunjukan diatas panggung bukanlah sesuatu hal yang mudah, meskipun sudah melakukan latihan berulang kali. Namun bukanlah suatu jaminan bahwa pertunjukan itu akan sukses, apalagi bagi anak – anak yang masih polos dan lugu kesuksesan dalam sebuah pertunjukan bukanlah sesuatu hal yang begitu penting.

Karena bagi mereka untuk bisa berani tampil diatas panggung dengan disaksikan oleh para penonton saja sudah merupakan sesuatu hal sangat luar biasa. Sehingga seperti apapun yang anak – anak tampilkan dalam sebuah pertunjukan baik mereka sukses ataupun tidak, tetap akan selalu menjadi pusat perhatian bagi para penonton yang menyaksikannya.

Seperti video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Juni tahun 2013 ini, menayangkan bagaimana lucunya aksi seorang anak yang menari namun gerakannya tidak mengikuti irama yang mengiringi tariannya tersebut, sehingga gerkannya tidak sama dengan teman – teman sesama penari yang berada disebelahnya.

Ia bergerak terkesan asal – asalan dan semaunya, namun justru aksi yang ia lakukan menjadi pusat perhatian dari para penonton, dan berhasil membuat mereka tertawa karena melihat aksi lucu dari anak yang berebeda tersebut. Video yang berdurasi kurang lebih 2 menit 50 detik ini telah sukses disaksikan oleh 9 juta lebih pasang mata diseluruh dunia. Ya sudah..dari pada anda penasaran, seperti apakah aksi lucu yang ditampilkan oleh anak tersebut? Langsung saja simak videonya di bawah ini ya..

Nah bagaimana lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook