Penggemar Pijat? Simak 5 Jenis Pijat Paling Unik dan Ekstrim di Dunia Berikut Ini!

Pekerjaan dan kegiatan sehari-hari memang seringkali membuat tubuh menjadi letih dan juga lemas.

Kelelahan yang diterima tubuh terkadang juga membutuhkan perhatian lebih. Sebisa mungkin anda melakukan relaksasi dan perawatan badan agar kembali segar untuk melakukan aktivitas atau pekerjaan. Salahsatu yang banyak dipilih adalah kegiatan pijat. Dengan memijat tubuh, maka tubuh anda bisa lebih segar dan rileks.

Pijat memiliki beragam manfaat bagi tubuh, seperti bisa melancarkan peredaran darah sehingga tubuh bisa menjadi lebih segar. Ada berbagai jenis pijat yang tersedia adn bisa anda coba. Dari sekian banayk jenis pijat ternyata ada beberapa jenis pijat yang terbilang cukup unik dan nyeleneh namun cukup banyak dilakukan. Mau tahu apa saja jenis pijat yang paling tidak wajar itu? Simak di bawah ini.

01

5. Pijat Handuk Api, Tiongkok

Pernah mendengar mengenai pijat dengan menggunakan api dan handuk? Pijat yang satu ini merupakan salahsatu jenis pijat asal Tiongkok yang cukup terkenal dan dipercaya berkhasiat besar. Terapi pijat dimulai dengan membakar handuk yang telah dibubuhi alkohol dan obat, kemudian sang terapis akan meletakan handuk berapi tersebut di bagian yang sedang pegal atau bermasalah, rata-rata punggung. Sangat unik bukan?

1. Pijat Kaktus, Mexico

Mendengar pijat kaktus, mungkin dalam benak anda langsung terlintas sebuah pijatan yang menggunakan pohon kaktus berduri tajam dan banyak utnuk memijat dan akan terasa sangat mengerikan. Pada kenyataanya, pijat kaktus yang diperkenalkan oleh sebuah resort Four Seasons di Punta Mita, Mexico ini tidak sebegitu mengerikan, sebab kaktus yang digunakan berjenis nopal paddies dan tidak memiliki duri yang terlalu banyak. Pijat kaktus ini sendiri dipercaya dapat mengendurkan otot-otot yang tegang sehingga membuat rileks dan menghilangkan rasa pegal. Selain itu terapi ini juga dipercaya nisa meremajakan kulit anda.

01b

Demikianlah 5 jenis pijat yang dikatakan paling ekstrim dan unik serta tidak wajar yang bisa anda pilih. Tertarik mencoba melakukan pijat tersebut? Silahkan terlebih dahulu ajak teman anda dengan menekan tombol share yang berada pada bagian bawah artikel, kemudian berikan komentar anda pada bagian koaloam komentar yang sudah disediakan.