Pemuda Ini Seperti Berandal, Namun Apa yang Dilakukannya Membuat Sang Ibu Berterimakasih Padanya

Setiap orangtua tentu menginginkan jika anak yang selama ini mereka rawat dan mereka jaga tumbuh menjadi anak yang baik sehingga pada saat mereka dewasa nanti, mereka bisa memiliki kehidupan yang lebih baik, hidup mapan dengan pekerjaan yang bagus.

Hanya saja, mendidik dan mengurus anak bukanlah perkara yang mudah, seringkali para orangtua dihadapkan pada kondisi dimana anak-anaknya seringkali sulit diatur. Bahkan mereka menjadi liar dengan bergaul dilingkungan yang tidak baik bersama dengan orang-orang yang tidak baik pula. Hal ini seperti ini tentu membuat para orangtua khawatir jika anak mereka akan terjerumus ke dalam pergaulan hitam yang membuat mereka tak memiliki masa depan yang cerah.

Untuk itulah, tak heran jika banyak orangtua yang akan lebih posesif atau lebih hati-hati sewaktu mendidik dan mengurus anak mereka. Terlebih lagi, jika anak yang mereka besarkan adalah anak laki-laki. Sebab umumnya, mendidik anak laki-laki lebih sulit dibandingkan dengan anak perempuan. Rasa ingin tahu yang lebih besar dan keberanian mereka membuat mereka lebih cenderung tidak takut hal-hal baru yang bisa saja membahayakan mereka.

Apalagi diperparah dengan semakin banyaknya, tingkat kenakalan remaja dan banyaknya remaja yang terlibat pergaulan yang tidak tercela seperti membolos, merokok dan yang paling parah adalah mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Jika sudah mendengar hal-hal seperti ini sudah pasti orangtua dibuat merinding dan merasa khawatir jika saja anak lelaki mereka terlibat hal semacam ini.

Untuk itulah, semua orangtua akan melakukan hal apa saja demi menjaga anaknya agar tidak terjerumus dalam pergaulan tersebut dan akan melakukan segala upaya untuk bisa menyelamatkan sang anak dari kenakalan remaja yang bisa merusak masa depannya. Meskipun mungkin para orangtua akan mengetahui bagaimana perlawanan yang dilakukan oleh anak-anaknya atas apa yang mereka lakukan. Namun semus itu dilakukannya demi kebaikan sang anak dan demi masa depannya yang cerah.

Seperti halnya dengan yang terjadi pada video yang diunggah ke youtube dengan durasi 1 menit 30 detik ini. Tergambar dalam video tersebut seorang pemuda tengah mengendap-endap dimalam hari dengan menggunakan jaket dengan kepala tertutupi dengan topi. Pria ini memang nampak mencurigakan dengan wajah yang terus menunduk ia terus menyusuri sebuah jalan kecil. Ia berhenti di salah satu jalan kecil yang dihimpit oleh dua gedung dan ternyata benar saja disana pria ini mengeluarkan sebuah paint brush dan mulai melukisi dinding gedung tersebut dengan cat yang dibawanya.

Sepintas orang jika mendapati hal tersebut tentunya akan langsung memarahi dan mencaci maki. Betapa tidak, hal yang dilakukannya tentu saja merugikan karena mengotori dan membuat pemandangan menjadi rusak.

Pria ini lantas pulang kerumah, pada saat itu terlihat sang ibu yang sedang mengajari adinya melihat pria ini pulang. Dengan wajah kecewa sang ibu menoleh dan melihat pemuda ini mengambil bunga dari ruang tengah dan masuk ke dalam sebuah ruangan, sang ibu lantas mengikutinya.

Sesampainya diruangan tersebut, dibukakannya gorden jendela dan terlihat seorang gadis kecil dengan selang dihidungnya terbangun dan langsung menoleh ke arah jendela. Sudah bisa ditebak gadis ini sedang sakit dan apa yang dilihat sang gadis membuat si ibu terharu dan langsung menangis. Apakah itu? Simak kishanya di video berikut.

 

Mengharukan ya? Bagikan kisah ini bersama dengan teman dan keluarga dengan klik tombol share dibawah ini.

Leave a Reply