Pemecahan Rekor Dunia Yang Dilakukan Oleh Anak Berusia 11 Tahun Ini Membuat Para Penonton Kagum

Banyak orang yang ingin mencatat namanya pada buku rekor dunia.

Karena hal tersebut merupakan salah satu ajang pembuktian seseorang untuk menjadi yang terbaik di seantero jagat, salah satunya adalah pemecahan rekor dunia yang dilakukan oleh seorang anak yang baru berusia 11 tahun berikut ini.

Ia berhasil memecahkan rekor dunia dengan memainkan skeeping paling cepat di dunia, hanya dalam waktu 30 detik saja ia berhasil melakukan lompatan sebanyak 110 kali, sedangkan dalam 3 menit ia mampu melakukan lompatan sebanyak 548 kali lompatan, benar – benar sebuah kemampuan yang jarang dimiliki oleh orang pada umumnya.

Momen pemecahan rekor dunia tersebut diunggah di situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama ‘CCTVNews’ pada bulan Desember tahun 2015 dengan diberi judul ‘Chinese student sets new skipping rope record’.

Video yang berdurasi kurang lebih 50 detik telah disaksikan oleh sekitar 50 ribu pasang mata di dunia hanya dalam beberapa hari saja sejak videonya diunggah ke dunia maya, serta banyak yang berkomentar menyatakan kekagumannya pada anak yang mempunyai nama lengkap Cen Xiaolin.

Kira – kira seperti apakah kecepatan seorang anak yang berhasil menorehkan namanya tersebut pada buku rekor dunia dalam memainkan skeeping? Untuk lebih jelasnya anda bisa saksikan langsung aksinya dalam tayangan video berikut ini, selamat menyaksikan..

Nah setelahnya anda menyaksikan tayangan video di atas, kira – kira apa komentar anda, benar – benar luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar anda pada kolom komentar yang telah kami sediakan, dan jika anda ingin membagikannya kepada teman atau sahabat dekat anda bisa langsung menekan tombol share yang akan terhubung langsung pada salah satu sosial media yang anda inginkan.

 

Leave a Reply