Pecinta Drama Berikut 5 Daftar Drama Korea Wajib Tonton 2016 yang Paling Romantis

Trend drama Korea di tanah air rupanya tak cepat menghilang tak seperti beberapa deretan drama yang hanya memiliki popularitas yang singkat. Bahkan setiap tahunnya selalu ada saja salah satu nama drama yang gemilang dan bahkan selalu ditayangkan di layar kaca menjadi tayangan kesayangan pemirsanya.

Para pecinta drama tentu akan setuju bahwa kehadiran drama Korea di tanah air memang membawa kesan dan nuansa yang berbeda dalam tayangan sehari-hari masyarakat Indonesia. Alur cerita yang lebih singkat dan terkesan lebih dramatis dengan plot yang naik turun selalu sukses menyabet perhatian para pemirsa setianya. Bahkan beberapa penikmat drama selalu sukses dibuat mengalami campur aduk emosi pada saat menyaksikan tontonan ini.

Selain itu, durasi episode yang dianggap lebih singkat menjadikan drama Korea menjadi tontonan yang lebih nikmat untuk disaksikan dibandingkan dengan menyaksikan sinetron yang sampai memakan beribu-ribu episode. Para penontonnya tak hanya datang dari kalangan muda atau remaja saja. Rupanya ibu-ibu dan pemirsa lainnya pun bisa menikmati tontonan yang satu ini.

Nah, di tahun 2016 kemarin ada pula beberapa daftar drama Korea yang sukses menjadi tontonan yang paling menguras emosi. Bahkan kepopuleran drama ini masih saja menjadi pembicaraan yang hangat hingga sampai saat ini. Penasaran seperti apa? Mari simak informasinya dibawah ini.

Pecinta Drama Berikut 5 Daftar Drama Korea Wajib Tonton 2016 yang Paling Romantis

Bukan saja masalah rating yang membuat tayangan drama Korea sukses menjadi tontonan paling menarik untuk disimak. Plot-nya yang naik turun seolah membawa siapa saja yang menyaksikannya dibuat mengalami emosi yang mendayu-dayu.

Untuk anda yang mungkin ketinggalan beberapa daftar drama Korea terbaik pada tahun 2016. 5 daftar drama ini wajib untuk anda simak. Penasaran seperti apa? Berikut kami berikan informasinya.

Goblin The Great and Lonely God 

pecinta-drama-korea.jpg

Salah satu kesuksesan drama Goblin The Great and Lonely God masih saja menjadi topik cerita yang hangat untuk dibicarakan bersama dengan teman-teman pada saat ngopi atau sekedar mengobrol berdua. Betapa tidak, meski drama ini sudah selesai dibuat pada tahun 2016 lalu. Namun rupanya masih banyak penggemar yang belum bisa move on dari romantisme drama yang satu ini.

Kisah cinta yang mengisahkan Kim Shin (diperankan oleh Gong Yoo) seorang jendral yang dikutuk dengan kehidupan abadi selama 900 tahun lebih ini pada akhirnya menemukan pengantin wanitanya Cha Eun Tak (diperankan oleh Kim Go Eun). Lika-liku kisah cinta dua sejoli ini dipenuhi dengan drama dan air mata.

Belum lagi kehidupan flashbak ke masa lampau membuat kisah yang satu ini semakin dramatis. Jadi demikian, untuk anda yang sudah sering mendengar drama yangs atu ini. Maka tidak ada salahnya mulai saat ini coba gali informasi lebih dalam dan segera nikmati drama epic yang satu ini.

Uncontrollably Fond

pecinta-drama-korea-1.jpg

Drama hits 2016 yang selanjutnya yang wajib untuk anda masukkan kedalam daftar drama wajib tonton selanjutnya adalah Uncontrollably Fond. Dibintangi oleh si cantik Bae Suzy dan si tampan Kim Wo Bin ini mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis sepeninggalan ayahnya karena insiden tabrak lari.

Rupanya kebenaran pahit mengantarkan dua sejoli ini pada kisah cinta yang malang. Selain itu, kenyataan bahwa sang kekasih (Kim Wo Bin) menderita penyakit membuat alur dari kisah ini semakin mengoyak emosi anda.

Namun tak perlu khawatir serangkaian kisah romantis yang menghiasi perjalanan cinta keduanya akan membuat anda semakin jatuh cinta dengan kemampuan akting dua aktris dan aktor kawakan ini. Bagaimana? Sudah lihat reviewnya? Yuk, tonton segera kisahnya.

Cheese In The Trap

pecinta-drama-korea-2.jpg

Dibintangi oleh pemain yang sama yang memerankan Cha Eun Tak dalam Goblin. Cheese In The Trap mengisahkan tentang seorang gadis yang bekerja keras untuk bisa membayar kuliahnya. Suatu waktu dirinya bertemu dengan seorang senior laki-laki bernama Ju Yung. Pertemuan mereka tidak meninggalkan kesan yang baik. Bahkan diawal-awal pertengkaran menghiasi perjalanan kasih keduanya.

Sampai pada akhirnya, kisah ini mengantarkan Hong Seol (diperankan oleh Kim Go Eun) pada kebahagiaan bersama dengan kekasihnya. Lika-liku perjalanan kedua sejoli ini wajib menjadi tontonan menarik untuk anda para pecinta drama. Apalagi alur benci jadi cinta memang selalu menjadi topic menyenangkan untuk mengisi waktu senggang anda.

W 2 Worlds

pecinta-drama-korea-3.jpg

Mengangkat kisah percintaan dua figure yang berbeda antara manusia dengan tokoh dalam sebuah kartun membuat drama yang satu ini memberikan kesan yang berbeda pada saat anda menyaksikan alur dari drama yang satu ini. W 2 Worlds sukses menjadi drama Korea romantic yang mengoyak emosi anda.

Belum lagi kisah laga yang menghiasi alur cerita drama yang satu ini akan menjadi suguhan yang menarik untuk anda yang menginginkan sesuatu yang baru. Ditambah lagi dengan paras tampan dan cantik dari para pemain drama ini akan semakin menyemarakan cerita cinta dua pasangan ini.

Siapkan cemilan dan luangkan waktu untuk menyaksikan drama W 2 Worlds dan bersiaplah dengan lika-liku kisah menarik yang ditampilkan oleh para pemain dari drama yang satu ini.

Moon Lovers

pecinta-drama-korea-4.jpg

Untuk anda para pecinta pria-pria tampan dan cute dari Korea maka Moon Lovers menjadi salah satu barisan drama Korea yang wajib anda tonton kali ini. Bukan hanya satu atau dua. Namun 6 sekaligus pemain pria tampan akan bisa anda saksikan dari kisah drama yang satu ini. Dan jangan lupakan pemain wanita imut IU yang akan siap membuat anda tercengang dan larut dengan emosi yang bercucuran pada saat menyaksikan drama yang satu ini.

Moon Lovers sukses menjadi drama Korea kolosal yang mendapatkan rating yang cukup besar. Untuk anda yang saat ini tengah mencari referensi drama korea yang belum ditonton pada tahun 2016 maka drama yang satu ini  bisa menjadi salah satu drama pilihan anda. Luangkan waktu yang banyak untuk menyaksikan drama yang satu ini karenanya biasanya anda akan mulai kecanduan untuk  bisa menyaksikan lebih banyak episode pada saat pertama kali menonton.

Itulah dia beberapa daftar drama Korea yang wajib anda tonton yang tayang pada 2016. Selain beberapa drama diatas saat ini ada pula segelintir daftar drama yang masih tayang di Korea dan sudah memuncaki rating yang besar. Nah, selagi menunggu beberapa drama tersebut rilis maka anda bisa menyaksikan terlebih dahulu beberapa daftar drama diatas.

Bagaimana menarik bukan? Untuk anda para pecinta drama mendapatkan deretan sumber drama yang menarik akan menjadi daftar yang menyenangkan untuk disimak. Nah, selain itu anda pun akan dapat berbagi daftar ini bersama dengan teman dan sahabat anda yang lain sesame pecinta drama Korea. Dengan begini maka nantinya anda bisa menyimak bersama-sama drama pilihan tersebut.

Leave a Reply