Para Wanita Ini Bercermin dan Mendapatkan Hadiah Terindah Dalam Hidup Mereka. Kini Mereka Tak Hentinya Menangis

Apa yang anda pikirkan sewaktu anda bercermin? Untuk beberapa wanita, mereka seringkali menggap dirinya ‘tidak cukup’.

Baik itu tidak cukup menarik, tidak cukup langsing, tidak cukup cantik, tidak cukup pantas dan masih banyak lagi keluhan yang menyatakan bahwa diri mereka ‘tidak cukup’ sewaktu mereka melihat dirinya di dalam cermin.

Sebuah cermin memang mereflesikan diri kita. Sebuah cermin tidak pernah bohong, mereka menampakan potret tubuh dan fisik kita dengan sebenar-benarnya. Tidak seperti editor foto atau video yang bisa anda atur, sehingga anda bisa mendapatkan gambaran yang anda inginkan.

Ketidakpercaya dirian seseorang sewaktu melihat dirinya di dalam cermin memang sering dialami oleh banyak wanita yang notabene begitu memperdulikan setiap detail dari tubuh dan fisiknya. Tak sediit wanita yang sudah terlihat cantik, namun ketika mereka bercermin masih ada saja kekurangan yang mereka keluhkan. Kurang tinggi, kurang ramping, kurang berisi, kurang cantik dan kurang segalanya.

Tanpa anda sadari, hal inilah yang benar-benar mengundang masalah dalam hidup anda. Hal seperti ini yang akan membuat anda kesulitan bergaul bersama dengan banyak orang. Banyak wanita yang mendambakan memiliki fisik dan tubuh yang indah dan menetapkan standar tinggi untuk kecantikannya sehingga ketika bercermin mereka akan puas melihatnya.

Satu persatu kekurangan yang ada dalam diri mereka diperbaiki, namun masih saja ketika mereka bercermin, setiap hal kecil akan menjadi masalah dan membuat wanita tetap merasa ‘tidak cukup’.

Nah, tanpa anda sadari hal inilah yang membuat anda semakin terobsesi merombak diri anda. Percayalah, sampai kapanpun sebuah obesesi tidak akan ada habisnya. Apalagi masalah fisik dan tubuh yang semakin hari semakin beragam model dan gayanya yang akan membuat anda terus-terusan ingin menambah dan memperbaiki penampilan anda.

Sebaliknya mengapa tidak mencoba menikmati hidup dengan mensyukuri segala hal yang telah tuhan berikan kepada anda. Tanpa anda harus berusaha menjadi oranglain yang anda inginkan dalam sebuah cermin, ada begitu banyak orang yang memerlukan kehadiran anda dan membutuhkan kasih sayang dari diri anda yang sebenarnya.

Mereka adalah orang-orang yang akan dengan bangga menyebutkan ‘anda adalah orang yang paling penting dalam hidup mereka, orang yang paling cantik dalam hidup mereka, orang luarbiasa yang pernah ada dalam hidup mereka, orang yang selalu mereka banggakan apapun kondisi anda.’ Untuk itulah, berhenti mengutuk diri anda ‘tidak cukup’ dan mulailah mengatakan ‘saya sudah cukup’.

Sebab anda sudah cukup indah, sudah cukup luar biasa, sudah cukup penting dan sudah cukup berharga menjadi diri anda sebenarnya untuk mereka yang benar-benar mencintai anda.

Nah, apa jadinya jika seseorang benar-benar meyakinkan anda akan hal tersebut? Permasalahn kepercayaan diri inilah yang membuat beberapa orang dari Texas yang peduli akan hal ini, memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk meyakinkan para wanita bahwa dirinnya sudahlah cukup. Mereka menempatkan sebuah cermin di tengah-tengah sebuah mall dan mengundang para wanita untuk bercermin pada cermin yang telah mereka pasang. Cermin ini tentunya bukanlah cermin biasa. Namun sebuah cermin yang luar biasa.

Beberapa orang yang diundang untuk bercermin di cermin ajaib ini tentu saja kaget dan terheran sewaktu bercermin. Pasalnya, cermin ini bisa mengeluarkan suara dan bergerak seperti sebuah aplikasi.

Sewaktu mereka bercermin, akan ada sebuah tulisan yang muncul yang menanyakan ‘apa yang anda rasakan ketika bercermin’. Tentu saja jawaban yang dituai berbeda-beda dan kebanyak jawaban mengatakan mereka tidak percaya diri dan selalu mengatakan mereka tidak cukup.

Namun lantas, cermin tersebut menanyangkan semua kenangan hidup dari wanita-wanita tersebut yang tentunya hal ini sudah direncanakan sebelumnya, sebagian diantaranya bahkan bekerja sama dengan keluarganya dan membuat hal ini sebagai kejutan.

Setelah ditayangkan semua kenangan indah dan betapa sosok mereka begitu berharga dalam kehidupan sahabat dan keluarganya, mereka lantas menyadari bahwa mereka berharga dan merasa percaya diri.

Air mata haru tentu saja menghiasi mata mereka yag membuat mereka terus berlinangan air mata. Dan diakhir setelah menyaksikan tayangan tersebut mereka diminta untuk mengatakan “I’m enough” atau “Saya cukup”.

Bagikan bersama dengan teman dan keluargamu dengan klik tombol share dibawah ya…

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.