Pantai Tanjung Bongo: Keindahan Pantai Pasir Putih Lombok yang Tenang dan Memukau

Sebagai sebuah tempat yang begitu banyak menyimpan pantai-pantai indah dan mengagumkan Lombok banyak didatangi oleh banyak orang.

Beberapa waktu belakangan, Lombok juga diketahui menerima sebuah penghargaan untuk sebuah predikat yakni World’s Best Halal Honeymoon Destination. Dengan didapatknay prediakt terseut tentunya nama Lombok sebagai destinasi wisata internasional juga semakin terangkat dan semakin banyak orang yang datang dan menikmati pesona dari Lombok.

Dari sekian banyak lokasi menarik yang ada di Lombok, anda bisa mecoba menjajal pesona keindahan yang ditawarkan oleh sebuah lokasi bernama Tanjung Bongo. Lokasi satu ini dikenal sebagai sebuah pantai yang mempesona bernama Tanjung Bongo. Letaknya yang cukup strategis, karena dekat dengan Pantai Kuta lombok dan juga terletak tidak jauh dari Mataram membuat lokasi ini patut anda coba kunjungi. Meskipun demikian lokasi ini justru belumlah terlalu hingar bingar sehingga masih menjadi lokasi yang tenang bagi anda untuk sekedar menenangkan diri.

08

Keindahan Pantai Tanjung Bongo

Pantai Tanjung Bongo merupakan sebuah pantai indah yang berada di sekitaran Bukit Merese yang masih terdapat di dalam wilayah Pantai Tanjung Bongo. Dengan letaknya yang berada di balik Bukit Merese, anda sebelumnya harus melakukan trekking sebentar untuk mencapainya.

Meskipun cukup dekat dengan Pantai Kuta yang notabene termasuk sebagai lokasi yang cukup ramai, justru Pantai Tanjung Bongo ini menyimpan ketenangan yang bisa membuat anda merasa nyaman untuk bersantai dan menenangkan pikiran. Di Tanjugn Bongo anda juga bisa berendam di kolam alam yang menampung air laut. Jernihnya air semilir angin pantai dan nuansa yang sangat indah sangatlah menyenangkan dan membuat liburan anda begitu berharga.

Jangan lupa siapkan kamera dan juga bekal makanan yang anda miliki dan bawa dari rumah. Keindahan alam sekitar Pantai Tanjung Bongo sangatlah berharga untuk anda abadikan di dalam lensa kamera yang anda bawa. Selain itu dengan menikmati sajian sedap bersama teman anda di kala bersantai di pantai, liburan anda itu menjadi begitu mengesankan dan menyenangkan.

Transportasi Menuju Pantai Tanjung Bongo

Tertarik berkunjung ke Pantai Tanjung Bongo? Bagi anda yang tertarik dan ingin datang ke Pantai Tanjung Bongo, maka anda bisa mencapainya hanya dengan menempuh perjalanan sekitar 30 menit saja dari Bandara Internasional Lombok dan hanya 1,5 jam jika anda menempuhnya dari Mataram. Untuk menuju ke bagian pantainya anda telebih dahulu harus menempuh perjalanan melewati wilayah perbukitan.

Akomodasi Terdekat Di Sekitar Pantai Tanjung Bongo

Bagi anda yang tertarik dengan keindahan dan pesona wisata dari Pantai Tanjung Bongo, maka sebaiknya anda melakukan reservasi di wilayah Mataram, atau mungkin di sekitaran Pantai Kuta yang terletak tidak terlalu jauh dari lokasi tersebut. Untuk urusan makanan dan juga kuliner, maka anda yang tidak terlalu suka membawa bekal sendiri dari rumah, maka anda bisa menikmati makanan yang disediakan di cafe yang terlatak di sekitaran pantai Tanjung Bongo.

Demikianlah pesona keindahan yang dimilki oleh Pantai Tanjung Bongo yang luar biasa indahnya. Keindahan pantainya yang super bersih dan putih, serta airnya yang sangat jernih membuat lokasi ini begitu spesial dan sebaiknya anda coba kunjungi untuk menghabiskan sisa-sisa jatah liburan anda.

Silahkan anda berikan komentar dan juga pendapat mengenai Tanjung Bongo yang luar biasa indahnya ini dengan mengisi kolom komentar yang tersedia di bagian bawah halaman ini, kemudian bagikan artikelnya yang sudah anda baca tersebut melalui media sosial yang anda miliki masing-masing.

Leave a Reply