Ngeri! Inilah Sosok Orang Berkain Jarit Yang Menutupi Muka Dengan Serbet!

Warganet kini tengah dihebohkan oleh munculnya sosok yang mengenakan pakaian secara tertutup.  Anehnya sosok ini memakai penutup dengan menggunakan kain jarit untuk bagian bawahnya sedangkan untuk bagian muka memakai kain serbet. Pada awalnya belum diketahui siapakah sosok dibalik kain tertutup tersebut dan tidak diketahui dengan jelas kelamin dari orang tersebut.

Sosok berkain tersebut tentunya membuat netizen geger sehingga mereka mereka terheran-heran akan apa yang dilakukan oleh sosok berkain itu. Sebenarnya entah apa motif yang mendasari orang tersebut dalam melakukan hal tersebut. Namun, banyak yang meduga bahwa ini menjadi cara baginya untuk sekedar melepas dan juga memuaskan nafsu seksualnya. Tidak hanya muka dan juga tubuh yang ditutupi oleh kain, namun telapak kaki dan juga tangan juga memakai sarung tangan sehingga benar-benar tidak terlihat. Seperti apa foto-totonya, yuk kita langsung lihat saja!

Sosok tersebut diketahui memiliki akun Facebook yang bernama Cicih Suricih. Jika dilihat dari namanya memang seperti seorang perempuan, namun memang belum diketahui dengan pasti jenis kelamin dari sosok tersebut. Ini karena sehari-hari, ia menggunakan baju yang serba tertutup dan juga berlapis-lapis dengan menggunakan kain. Selain itu, ia juga sering menggunakan jaket tebal dan juga kain jarit. Hal heboh lainnya tentunya ketika ia memakai kain kotak-kotak yang diduga kain serbet dan selalu ia gunakan untuk menutup mukanya. Kain serbet tersebut memang biasa digunakan sebagai lap dapur.

Banyak warganet yang penasaran mengenai jenis kelamin dirinya. Tentunya, meski memakai penutup muka dan juga tubuh belum tentu menjamin ia seorang perempuan. Rasa penasaran warganet tersebut seketika juga pecah setelah salah satu akun Facebook bernama Ilham Nasrallah yang diketahui sebagai adik dari sosok berkain tersebut. Begini curahan hatinya:

""Maaf warganet jika kelakuan kakak saya membuat heboh jagat maya, dia kakak saya namanya Ilham Nasrallah sudah 3 tahun ini dia berkelakuan aneh semenjak istrinya yang bernama Suci Faridah (Teh Cicih) meninggal dunia, Tolong bantuannya untuk menghapus akun facebook kakak saya. Kasian orang tua saya sampai di kampung jadi pergunjingan masyarakat di sini,". Begitulah curahan hati adik dari sosok berkain tertutup tersebut.

Setelah diketahui bahwa sosok dari kain tertutup tersebut ialah seorang laki-laki. Banyak yang beranggapan bahwa ternyata ia mengalami yang namanya fetish. Dilansir dari wikipedia bahwa fetish ialah bentuk dari ketertarikan seseorang terhadap sebuah benda mati ataupun benda lain yang bukan bagian dari tubuhnya.  Lebih lanjut lagi pengguna akun tersebut telah memiliki ketertarikan seksual terhadap wanita bercadar. Maka dari itu, ia mempaskan diri dengan cara menutupi dirinya dengan menggunakan kain-kain tertutup tersebut. Sebagian orang berspekulasi bahwa ia memang menjadi seperti itu setelah istri tercintanya meninggal dunia dan diduga memakai cadar.

Meskipun motif dibalik aksinya tersebut masih tanda tanya, namun banyak orang yang merasa takut akan sosok dirinya tersebut. Banyak yang ketakutan ia menjadi salah satu bagian dari terorisme yang saat ini merajalela di kalangan masyarakat. Untuk lebih mengetahui lebih lanjut akan seperti apa sosok orang berkain tersebut, berikut kami sajikan videonya berikut ini!

 

Bagaimana sangat mengerikan bukan? Seyogianya fenomena ini menjadi tanda bahwa memang terdapat hal-hal aneh yang ada dan juga hdup disekitar kita. Untuk itu, kita memang harus waspada akan sesuatu yang akan terjadi di sekitar kita. Jangan lupa untuk membagikan konten ini kepada teman dan juga sahabat kamu ya..

 

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook