Nenek Ini Membenci Orang yang Ada Dihadapannya...Apa yang Terjadi Selanjutnya Mengharukan!

Cinta itu akan terus tumbuh dan mengembang menjadi sebuah cinta yang abadi yang tidak akan layu atau pun mati hanya karena cinta tak lagi mengenalinya.

Sebuah cinta akan menetap dan bersinggah selamanya setelah ia menemukan pelabuhannya. Dengan simpul yang kuat sebuah cinta akan tinggal dan mengikat sebuah bahtera agar tak bisa berlari atau berlayar mencari samudera dan pelabuhan lain.

Itulah cinta, ketika seseorang telah mendapatkan tambatan hatinya, cinta yang ia berikan pada pasangannya tidak akan pernah pudar, apalagi jika cinta itu dilandasi dengan beberapa hal seperti komitmen, kepercayaan dan saling menghargai.

Setiap pasangan tentu mendambakan jika pujaan hati yang saat ini dicintainya adalah jodoh sekaligus cinta sejatinya yang akan bisa bertahan selama-lamanya dalam hidupnya dan hanya mautlah yang bisa memisahkan mereka.

Tidak ada sayarat dan pakasaan dalam cinta sejati. Cinta itu muncul dengan alami dan terus mengembang menjadi sebuah perasaan yang begitu kuat dan takut jika tidak bisa memilikinya dengan sepenuh hati. Tidak ada syarat dalam sebuah cinta sejati agar pujaan hati kita bisa mencintai kita setiap saat dan setiap waktu kapanpun ia berada dan dimanapun ia saat ini. Cinta sejati akan terus menumbuhkan cinta dan memberikan cintanya, meskipun sang pujaan mengalami kondisi yang membuat ia lupa akan cinta dan bagaimana mencintai.

 

Tidak ada sayarat yang mengharuskan pasangan agar tetap sempurna dan terlihat elok dan cantik dalam cinta sejati. Jika sebuah cinta memberikan syarat demikian, maka itu hanyalah kagum yang mendambakan sebuah keindahan dan keanggunan dari sang pujaan hati. Dan ketika keindahan tersebut sirna dari wajah dan tubuhnya, cinta tersebut juga ikut sirna dan pergi.

Sebuah cinta sejati adalah cinta yang terus ada dan terus berkembang dalam kondisi apapun dan bagaimanapun. Sebuah komitmen untuk terus selalu bersama dan saling mencintai apapun kondisinya dan seberapa sulitpun bertahan, cinta itu akan terus ada dan tetap bersemi. Itulah bukti dari cinta yang abadi, sebuah cinta yang sejatinya.

Seperti yang terjadi dalam video kali ini. video berdurasi 3 menit 2 detik ini mengisahkan seorang nenek yang terlihat masih segar dan begitu energik. Setiap hari kegiatan dan keperluan si nenek dipenuhi oleh seorang pria tua, dari mulai makan, tidur dan lain sebagainya.

Hanya saja, si nenek nampaknya tidak suka dengan pria tua tersebut. Seberapa besar usaha yang diberikan oleh si pria tua si nenek tetap saja mencurigai pria tersebut yang mencoba mendekati si nenek.

Dan ternyata, pria tersebut adalah suami si nenek yang begitu mencintainya. Belakangan diketahui jika si nenek menderita alzheimer yang membuat ingatannya pada sang suami menjadi kabur dan menghilang sehingga si nenek tak lagi mengenali suaminya sendiri.

Namun demikian, hal ini tak lantas membuat si kakek putus asa dan menyerah serta menambatkan hatinya pada oranglain. Meskipun tak dikenali oleh istrinya sendiri, si kakek tetap melayani dan mencintai si nenek sebagaimana sumpah pernikahan mereka dulu. Si kakek tahu betul apa yang disukai si nenek dan apa yang tidak disukainya. Mulai dari makanan dan warna kesukaan si nenek, kakek ini tahu betul apa yang diinginkan si nenek. Dan inilah yang terjadi selanjutnya dengan si kakek dan si nenek.

Ikut share dan berikan juga komentar untuk video ini ya...

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook