Nak, Jangan Lagi-Lagi Mengoperasikan Ponsel Di Meja Makan ya, Bisa Jadi Ayah Kamu Melakukan Ini!

Tekhnologi seakan membawa perubahan yang signfikan saat ini.

Hadirnya tekhnologi membuat pekerjaan menjadi semakin mudah dan semakin cepat. Dan rupanya, fungsi tekhnologi dalam mempermudah komunikasi saat ini mengalami perluasan dan perkembangan yang begitu pesat.

Ada begitu banyak media sosial yang memungkin seseorang untuk dapat berinteraksi dengan banyak orang diluar sana, meski pun jauh jarak tidak pernah menjadi masalah untuk berkomunikasi.

Hanya saja, rupanya fasilitas media sosial ini digunakan lebih dari kebutuhan untuk beberapa orang. Bukan lagi digunakan untuk berkomunikasi seperlunya, namun beberapa orang menggunakannya untuk mendapatkan teman sebanyak-banyaknya.

Memang tidak salah, melakukan hal ini dengan memiliki teman sebanyak-banyak di media sosial. Hanya saja, perbedaan jarak dan waktu yang dimiliki tema-teman di media sosial, terkadang menuntut kita untuk menjalin komunikasi di dua waktu yang berbeda. Hal inilah yang pada akhirnya membuat sebagian orang terhanyut dengan media sosial yang membuatnya lupa akan waktu.

Tidak heran jika saat ini kita akan melihat anak-anak kita terjaga hingga larut malam sekedar untuk mengobrol atau berinteraksi dengan media sosialnya. Hal ini dikarenakan waktu malam di tempat tinggal kita bisa saja pagi untuk ditempat tinggal teman-teman media sosial anak kita.

Membiarkan anak terjaga hingga larut malam atau terlalu asik dengan gadget dan media sosialnya yang membuat mereka terkesan terlalu terobsesi dengan media sosial dan gadget, tentunya tidak baik. Untuk itu, perlu sekali mengontrol penggunaan gadget pada waktu tertentu, agar anak-anak bisa menjalankan aktivitas dan kehidupannya sebagaimana mestinya.

Seperti yang terjadi dengan video kali ini. Video ini menggambarkan bagaimana sebuah trik kombinasi dari sebuah keluarga dengan hadirnya tekhnologi. Tergambar bagaimana anak-anak tak bisa lepas dengan ponsel mereka bahkan sewaktu mereka sedang makan dimeja makan bersama dengan keluarga.
Sang ayah yang meminta salah satu anak mereka untuk memberikan garam sampai diacuhkan dan diabaikan. Dan untuk membalasnya, si ayah sampai melakukan hal ini yang membuat anak-anaknya tak bisa berkata-kata dan menaruh ponselnya.

Menarik ya? Bagikan video dan berikan komentarmu tentang video ini ya...