Mustahil! Pria Ini Kendarai Sepeda Super Mini Seperti Mainan Barbie

Berkendara dengan sepeda memang menyenangkan.

Apalagi saat udara pagi hari diluar begitu mendukung untuk anda bisa menikmati indah dan segarnya lingkungan sekitar. Tak jarang, hal ini menjadi kebahagiaan kecil untuk bisa kita nikmati.

Nah, selain menyenangkan bersepeda dengan rutin tentu akan sangat baik untuk kesehatan. Salah satunya kegiatan ini bisa dijadikan olahraga rutin yang akan membuat tubuh semakin bugar.

Apalagi untuk anda yang sedang dalam program menurunkan berat badan, kegiatan yang satu ini digadang-gadang ampuh untuk membakar lemak dan kalori dalam jumlah yang cukup banyak. Sehingga demikian maka tak ada salahnya mulai saat ini sertakan olahraga bersepeda menjadi salah satu kegiatan olahraga anda secara rutin.

man-riding-becycle-2

Ketika bersepeda seseorang akan memilih jenis dan ukuran sepeda yang sesuai dengan postur tubuhnya. Tak mungkin anda seorang pria atau wanita dewasa menggunakan sepeda balita hanya untuk membakar kalori dalam tubuh anda. Begitupun dengan anak balita yang akan menggunakan sepeda kecil mereka saat hendak bersepda.

Akan tetapi apa jadinya jika anda adalah seorang pria dewasa dengan tubuh besar nan kekar namun berkendara dengan sepeda super mini bak sebuah mainan barbie?

Tidak percaya? Pria dalam video ini membuktikannya. Ya, seorang pria dengan perawakan yang gagah lengkap dengan setelan bersepeda tengah mengalami hari yang buruk dan tidak beruntung. Pada saat itu, sepeda besar yang ditumpanginya tiba-tiba rusak dan tak lagi bisa dipakai. Tapi rupanya si pria tidak kehabisan akal dan mengeluarkan sepeda mungilnya yang ia simpan didalam tasnya.

Seperti apa sih tingkah jenaka yang dilakukan si pria sewaktu mengendarai sepeda kecil yang mungil ini? Simak dibawah ini.

Menarik bukan? Banatu bagikan dengan klik tombol share berikut ini. 

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook