Mungkin Anda Boleh Tidak Percaya, Orangutan Yang Satu Ini Bisa Melakukan Salah Satu Aktivitas Ibu – Ibu

Berbicara tentang satwa langka yang satu ini pasti tidak terlepas dari hal unik dan lucu.

Satwa asli Kalimantan yang mempunyai warna bulu – bulu cokelat ini keberadaannya memang hampir punah, oleh karena itu satwa ini termasuk jenis satwa yang dilindungi keberadaanya di Indonesia.

Dengan mempunyai bentuk dan ciri – ciri fisik yang hampir sama dengan manusia sehingga ia dinamai Orangutan, kata orangutan itu sendiri berasal dari dua suku kata yakni orang dan utan yang artinya orang yang tinggal atau hidup di hutan.

Ada sebuah peristiwa unik dan lucu yang berkaitan dengan satwa langka yang satu ini, dimana ada seekor Orangutan yang bisa melakukan sebuah aktivitas yang biasa dilakukan oleh manusia khususnya kaum wanita, aktivitas tersebut adalah mencuci pakaian.

Ya, mungkin kedengarannya agak sedikit unik dan langka, namun bagi Orangutan yang satu ini mencuci pakaian seperti sudah menjadi aktivitasnya sehari – hari, layaknya seorang manusia ia mencuci dengan menggunakan sikat pembersih serta sabun cuci.

Aksi dari Orangutan yang mencuci pakaian tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Desember tahun 2013 dengan diberi judul ‘Chore-Monkey’.

Video berdurasi 1 menit 33 detik ini telah sukses disaksikan lebih dari seratus ribu orang, serta telah berhasil mendapatkan ‘like’ lebih dari delapan ratus dari para pengunjung situs yang terkenal tersebut.

Ya sudah dari pada anda penasaran ingin segera melihat seperti apakah Orangutan yang mencuci pakaian tersebut? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya, selamat menyaksikan…

Nah setelahnya anda menyaksikan tayangan video diatas, kira – kira apa tanggapan anda? Silahkan kasih komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan dan jika anda ingin membagikannya kepada teman – teman atau sahabat anda, bisa langsung mengklik tombol share yang akan terhubung langsung pada salah satu jejaring sosial yang anda inginkan.