Motivasi Orang Untuk Mau Gunakan Tangga, Begini Penampakan Piano Tangga yang Unik

Kehadiran elevator atau lift memang memberikan manfaat dalam memudahkan kegiatan kita sehari-hari. Mesin angkut dengan kemampuan mengangkut beban berat ini memang bermanfaat sekali dalam membantu kehidupan sehari-hari kita.

Apalagi untuk beberapa orang yang menempati sebuah bangunan dengan banyak lantai. Tentunya mengakses lantai lain dengan menggunakan tangga akan sangat menguras tenaga. Selain itu, hal ini akan sangat menyita waktu sehingga membuat pekerjaan menjadi kurang efektif.

Lain halnya lagi dengan menggunakan lift dimana hal ini akan sangat membantu, terutama untuk anda yang membawa barang dengan beban yang banyak dan cukup berat.

Tentunya hal ini akan memudahkan anda untuk dapat membawa barang dengan lebih mudah tanpa perlu mengangkatnya dengan susah payah untuk bisa menapaki lantai demi lantainya. Terutama untuk mereka para lanjut usia, menampaki gedung dengan lantai yang banyak bisa mungkin menjadi masalah yang besar.

Kaki dan tubuh yang sudah renta bisa mungkin membuat mereka tidak mampu untuk bisa mengakses beberapa lantai pada gedung yang tinggi. Hanya saja, dengan lift maka permasalahan seperti ini akan dapat diatasi dengan mudah.

Selain lift, penggunaan mesin pengangkut yang akan memudahkan anda mengakses beberapa lantai dengan mudah tanpa perlu menapaki tangga adalah keberadaan escalator atau tangga berjalan. Jika pada lift anda harus masuk kedalam satu box besar kemudian tertutup dengan pintu dan beberapa saat anda akan ada dilantai yang anda tuju.

Maka dengan menggunakan tangga berjalan, anda hanya perlu menapak disalah satu tangga dan cukup berdiri saja. Dengan otomatis maka tangga akan berjalan dengan sendirinya dan mengantarkan anda pada lantai selanjutnya dengan lebih mudah. Hal ini tentunya akan sangat efektif dalam membantu anda selain itu, tidak ada energy besar yang perlu anda keluarkan sebagaimana ketika anda menggunakan tangga.

Hanya saja, rupanya kebiasaan yang sudah terlanjur tertanam dalam diri masyarakat yang lebih memilih peralatan yang mudah dan membuat mereka nyaman rupanya menjadikan masyarakat cenderung pasif dalam bergerak. Termasuk pada saat mengakses tangga, beberapa orang akan tentu lebih memilih menggunakan lift atau tangga berjalan saat mengakses sebuah lantai.

Hanya saja, perlahan secara tidak sadar untuk anda yang mampu, anda pun cenderung menjadi kurang aktif dalam bergerak. Padahal bergerak akan penting untuk kesehatan tubuh anda. Bergerak bisa menjadi bagian dari olahraga yang akan sangat bermanfaat untuk kesehatan dengan baik.

Termasuk ketika mengakses tangga, apalagi untuk anda yang sulit sekali menemukan waktu untuk berolahraga maka tidak ada salahnya menikmati tangga pada saat anda akan mengakses beberapa lantai. Hal ini akan baik untuk anda sebagai media olahraga yang baik.

Hal inilah yang menginspirasi sebuah video unik dan mengejutkan kali ini. Demi memotivasi banyak orang disalah satu jalanan yang menghubungkan jalanan umum dengan kereta bawah tanah. Mereka terinspirasi untuk menciptakan sebuah tangga dengan konsep piano.

Jadi ketika and a berjalan diatas tangga ini maka setiap tangga yang anda tapaki memiliki nada yang berbeda seperti pada saat anda bermain piano. Tangga ini tentu saja diciptakan untuk memunculkan motivasi agar oranglain mau menggunakan tangga dan dapat bergerak lebih aktif dibandingkan hanya dengan menggunakan tangga berjalan.

Nah, agar anda tak lagi penasaran seperti apa penampakan dari tangga piano unik tersebut. Maka tak perlu khawatir kita simak secara langsung videonya berikut ini.