Mobil Balap Ini Terpaksa Harus Dihentikan, Kalau Tidak......

Apa yang anda bayangkan ketika pertama kali mendengar kata “mobil balap”?

Ya..Sebuah mobil dengan design yang sporty dan elegan, dilengkapi dengan spare part yang sangat berbeda dengan mobil – mobil yang biasa digunakan sehari – hari.

Mobil balap ini identik dengan performa mesin yang ber cc tinggi, pada mobil balap ini tentu saja banyak karakteristik dan bagian yang telah dirubah atau dimodifikasi, demi untuk mendapatkan hasil kecepatan yang maksimal saat balapan berlangsung.

Namun apa jadinya jika sebuah mobil balap didahului sekaligus ditinggalkan oleh salah satu bannya sendiri? Ya.. Itulah yang terjadi pada mobil balap malang yang satu ini. 

Di dalam video yang berdurasi 1 menit ini, menayangkan kejadian lucu yang terjadi pada salah satu mobil balap yang sedang melangsungkan balapan, dimana mobil tersebut terpaksa harus dihentikan dari balapannya, dikarenakan ban yang menempal pada pada bodynya berlari mendahului dirinya.Kok bisa ya? 

 

Kejadian tersebut barawal ketika seorang pembalap yang mau memingirkan mobilnya di arena balapan, namun secara mengejutkan tiba –tiba ban mobil belakang bagain sebelah kiri terlepas dari mobilnya.

“Kebingungan”, ya...Itulah kira – kira kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan pembalap tersebut, sunguh kasihan pembalap yang satu ini, ia harus terhenti di lap 47 dari 50 lap yang harus ia selesaikan.

Bagaimanakah nasib mobil balap selanjutnya? Dan bagaimana pula nasib ban mobil yang tega meninggalkan mobilnya sendiri? Yuk biar anda tidak penasaran kejadianya seperti apa? Simak saja langsung videonya dibawa ini ya.

Nah..Sekarang sudah tahu kan, Kemana ban mobil itu pegi? Yuk kasih komen dan beri tahu teman anda juga ya,,dengan cara men share video ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook