Miliki Kecantikan yang Rupawan, Siapa Kira 5 Seleb Ini Dulunya Laki-Laki

Di Indonesia keberadaan transgender mungkin masih menjadi hal yang tabu, namun demikian hal ini tak berarti keberadaan mereka tidak ada. Ada banyak orang dan bahkan sederetan sosok yang nyatanya gemilang menjadi figur transgender yang mampu mencetak namanya dikancah dunia.

Sementara itu, transgender sendiri adalah istilah yang digunakan untuk menjelangkan seseorang yang merasa, berpikir atau terlihat berbeda dari jenis kelamin asli yang telah ditetapkan sejak mereka dilahirkan.

Beberapa transgender pada awalnya bertransformasi baik dari wanita ke pria atau bahkan sebaliknya. Hanya saja, mungkin saat ini yang menjadi topik yang tengah hangat dan gencar diperbincangkan di sosial media adalah transformasi beberapa transgender yang sebelumnya adalah laki-laki berubah menjadi perempuan.

Siapa mengira bahwa kecantikan dan popularitas sebagai selebritis yang mereka miliki saat ini rupanya lahir dari cerita panjang masa lalu yang cukup pahit. Bahkan beberapa nama selebritis yang saat ini tengah naik daun rupanya memiliki sejarah transformasi yang mengejutkan.

Sebelum memiliki figur perempuan cantik dengan tubuh yang dipuja-puja saat ini siapa mengira bahwa dulunya mereka adalah seorang laki-laki. Bahkan ketika kita simak foto-foto masa lalu saat menjadi laki-laki mungkin kamu akan sama terkejutnya dengan kami.

Ingin tahu siapa saja 5 selebritis dunia yang sebelumnya adalah laki-laki? Maka mari kita simak beberapa informasinya dibawah ini.

Miliki Kecantikan yang Rupawan, Siapa Kira 5 Seleb Ini Dulunya Laki-Laki

Sedertan nama seleb dunia yang sebelumnya memiliki sejarah sebagai seorang laki-laki ini mungkin akan membuat kamu sebagai seorang perempuan minder. Betapa tidak, paras dan tubuh molek yang dimilikinya saat ini sangat jauh dari kesan maskulin sebagai seorang pria. Bahkan hampir tidak dijumpai kecacatan atau kekurangan sedikit pun dari beberapa orang ini.

Penasaran kan seperti apa? Yuk, kita simak langsung beberapa nama seleb dunia dengan segala profesi yang sebelumnya adalah seorang laki-laki.

Gigi Gorgeous

seleb-transgender-1.jpg

Terlahir dengan nama Gregory Allan Lazzarato pada tahun 1992 ini kini menjelma menjadi seorang seleb internet dan sukses menjadi salah satu selebritis yang diterima di Hollywood. Kemampuan makeover dari seorang Gigi membuat banyak orang terkagum dengan gaya berbusananya yang cukup berpengaruh.

Kampanyenya yang menyuarakan tentang kesetaraan gender di Amerika membuat sosok Gigi banyak dikagumi banyak orang. Bahkan kepopuleran Gigi pun sudah diterima di klan terbesar di Hollywood yakni Kardashian dan Jenner.

seleb-transgender-2.jpg

Tak ayal hal ini membuat akun Instagram dan Youtube nya banyak dihiasi dengan perjalanan dan hubungan dekatnya dengan Kyle Jenner salah satu member Jenner-Kardashian yang paling berpengaruh di Amerika.

Aktris asal Kanada yang sekaligus menjadi sosok berpengaruh di internet ini sudah banyak memiliki followers dan penggemar setianya di media sosial. Bahkan saking berpengaruhnya kini Gigi sudah sering marang melintang di industri Hollywood bahkan sukses menjadi pemeran pendukung dalam beberapa film.

Carmen Carrera

seleb-transgender-3.jpg

Nama selebritis yang selanjutnya yang masuk dalam deretan seleb dunia yang sebelumnya adalah seorang laki-laki adalah Carmen Carrera. Sebelum dikenal sebagai model, aktris dan sekaligus figur dalam salah satu reality show terbesar Amerika ini, siapa mengira bahwa sebelumnya ia adalah seorang laki-laki yang lahir dengan nama Christoper Roman.

Lahir pada tahun tahun 1985 di Elmwood Park, New Jersey sebelumnya Carmen adalah seorang pribadi yang menyenangkan dan dikagumi banyak teman-temannya. Hingga sampai pada akhirnya di tahun 2012 tepatnya bulan Mei lalu, ABC News mengabarkan berita pengakuan Carmen menjadi seorang transgender.

seleb-transgender-4.jpg

Paras yang menarik dalam balutan seorang perempuan, dan kemampuan berada didepan kamera yang sudah dikuasainya membuat perempuan transgender berusia 32 tahun ini diterima dengan mudah di dunia entertainment.

Jenna Talackova

seleb-transgender-5.jpg

Jenna Talackova adalah salah satu transgender yang paling berpengaruh di Kanada. Selain kecantikan dan kemolekan tubuhnya yang luar biasa, ia adalah salah satu kandidat yang masuk kedalam top 5 Miss Kanada pada tahun 2012. Sejak saat inilah karier modeling perempuan yang sebelumnya adalah laki-laki ini mulai menanjak. Bahkan kabarnya perempuan dengan wajah semi oriental ini diketahui sudah memiliki acara reality show sendiri.

seleb-transgender-6.jpg

Menariknya, sebelum diketahui menjadi seorang transgender, Jenna telah lebih dulu masuk dalam kompetisi kecantikan di Kanada. Setelah kabar transformasinya diketahui publik, perjuangannya tak lantas berhenti sampai disitu. Bahkan merasa haknya dikucilkan. Jenna pada akhirnya memperjuangkan haknya untuk bisa mengikuti kontes kecantikan tersebut. Hingga pada akhirnya ia bisa diterima dengan baik dan mencetakkan namanya pada daftar miss Kanada Tahun 2012.

Nong Poy

seleb-transgender-7.jpg

Treechada Petcharat atau lebih dikenal dengan nama Nong Poy adalah salah satu selebritis yang sukses menjadi transgender dengan paras wanita yang sempurna. Bila kamu melihat sekilas siapa mengira bahwa wanita cantik berparas Asia ini adalah seorang transgender yang sebelumnya lahir dengan jenis kelamin laki-laki.

Lahir pada tahun 1986 di Thailand, paras cantik wanita yang dimiliki Nong Poy pada saat ini jelas menggemparkan dunia. Apalagi foto masa kecil dengan paras anak laki-laki yang lugu membuat kita semakin tercengang dengan transformasi mengejutkan dari seorang Nong Poy.

Pertama kali wanita cantik asal Thailand ini menjalani operasi pergantian jenis kelamin saat usianya masih 19 tahun. Sungguh sebuah keputusan yang berani mengingat 19 tahun adalah usia remaja yang mungkin sebagian diantara anak remaja seusianya takut dengan jarum suntik.

seleb-transgender-8.jpg

Kecantikan dengan paras wanita yang dimilikinya saat ini mengantarkan popularitas mudah digapai oleh wanita asal Thailand ini. Bahkan kabarnya saat ini Nong Poy menjadi salah satu model terkenal se-Asia yang banyak digandrungi dan dipuja-puja kecantikannya, baik oleh kaum Adam maupun kaum wanita.

Ines Rau

seleb-transgender-9.jpg

Nama terakhir yang masuk dalam deretan seleb dunia yang sebelumnya lahir dengan jenis kelamin laki-laki adalah Ines Rau. Sekilas tidak ada yang salah dengan kecantikan wanita dalam foto diatas. Akan tetapi, jika anda mengetahui bahwa sebelum menjadi secantik ini Ines sebelumnya adalah seorang laki-laki maka mungkin anda akan sama terkejutnya dengan kami.

Wanita yang memutuskan untuk mengganti jenis kelaminnya dengan jalan operasi pada usianya yang masih begitu belia yakni pada usia 16 tahun ini adalah seorang sosok berkewarga negaraan Prancis. Wajah yang tirus dan kontur wajah yang lancip tak membuat Ines kesulitan mendapatkan figur wanita sempurna.

Bahkan kecantikan inilah yang mampu membuat dunia mengakui bahwa Ines terlahir dengan bakat modeling yang besar. Tak heran bila banyak agensi model yang menginginkan Ines berada dibawah naungannya.

Itulah dia serangkaian daftar nama seleb dunia yang sebelumnya lahir dengan jenis kelamin laki-laki. Meski kabarnya cukup mencengangkan dan menuai kontroversi yang besar, akan tetapi karir dan pencapaian beberapa orang diatas yang cukup luar biasa diharapkan dapat menginspirasi kita semua.