Meskipun Bertubuh Tambun, Pria Jepang Ini Mampu Menari Dengan Gerakan – Gerakan Yang Sangat Lincah, Simak Videonya!!

Menari merupakan salah satu kegiatan yang bisa dikatakan menyenangkan bagi sebagian orang.

Selain dijadikan sebagai profesi, menari juga bisa dijadikan sebagai pelepas stress bahkan bisa dijadikan sebagai sarana untuk berolahraga, karena dengan menari tubuh kita menjadi terangsang untuk melakukan gerakan – gerakan yang dapat membakar kalori.

Untuk bisa melakukan gerakan – gerakan dalam sebuah tarian tidak selalu yang berperawakan ideal saja. Salah satu contohnya adalah seperti pria yang bertubuh tambun berikut ini, meskipun ia mempunyai tubuh yang boleh dikatakan kurang ideal, namun ia terlihat begitu lincah dan energik dalam melakukan gerakan – gerakan sebuah tarian.

Terang saja aksi yang dilakukannya tersebut banyak mengundang perhatian orang disekitarnya, hingga ada seseorang yang mengabadikan aksinya tersebut kedalam sebuah video yang kemudian diunggah ke dunia maya.

Video yang menampilkan pria tambun yang sedang menari tersebut diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama Jukin Video pada bulan Desember tahun 2015 dengan diberi judul ‘Man Dances In Japanese Arcade | Show Stopper’.

Video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 14 detik tersebut ternyata telah disaksikan oleh kurang lebih 137 ribu pasang mata di dunia serta telah mendapatkan like sebanyak hampir 3000 dari para pengunjung salah satu situs yang terbesar di dunia.

Untuk lebih jelasnya sebaiknya anda saksikan saja tayangan videonya dibawah ini selamat menyaksikan…

Nah setelahnya anda menyaksikan tayangan video diatas, kira – kira apa komentar anda? Silahkan kasih komentar pada kolom yang telah kami sediakan dibawah ini, dan jika anda ingin membagikannya kepada teman atau sahabat silahkan tekan salah satu tombol share yang akan terhubung langsung pada jejaring sosial yang anda inginkan.

Leave a Reply