Meski Usianya Sudah Tidak Muda Lagi, Nenek Berusia 91 Tahun Ini Masih Sanggup Melakukan Sebuah Lompatan Ekstrim

Ternyata untuk melakukan sesuatu hal yang ekstrim tidak selalu dilakukan oleh kaula muda saja.

Salah satu contohnya adalah dengan yang dilakukan oleh seorang nenek berusia 91 tahun yang melakukan Bungy Jumping dari ketinggian 43 meter pada suatu tempat yang bernama Queenstown Kawarau Bridge.

Nenek yang bernyali tinggi ini ternyata telah memiliki 18 orang cucu dan 35 orang cicit, namun meskipun demikian keberaniannya untuk melakukan lompatan tidak sedikitpun terlihat ekspresi tegang maupun takut, Ia mengatakan bahwa ia benar – benar puas masih bisa melakukan sebuah aksi yang terbilang ekstrim pada waktu usianya sudah tidak muda lagi.

Nenek yang diketahui bernama Mary Manssen ini ternyata bukan untuk pertama kalinya melakukan lompatan seperti ini, sebelumnya pada tahun 2008 ia juga pernah melakukan hal serupa ketika itu ia masih berusia 84 tahun, namun pada waktu itu ia masih didampingi oleh sang suami.

Aksi hebat nenek pemberani tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang bernama ‘Nzuploader03’ pada bulan April tahun 2015 dengan diberi judul ‘91 year old bungy jump record’.

Dengan durasi kurang lebih 1 menit 32 detik video tersebut telah berhasil disaksikan oleh hampir 200 ribu orang dan telah sukses mendapatkan ‘like’ sekitar 250 orang lebih dari para pengunjung situs terkenal tersebut.

Ya sudah dari pada anda penasaran seperti apakah aksi Bungy Jumping yang dilakukan oleh nenek pemberani tersebut? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya, selamat menyaksikan…

Nah bagaimana menurut anda, luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook