Meski Telah Disengat Lebih 2 ribu kali, Pria Ini Tetap Bertahan Dan Akhirnya Ia Berahasil Memecahkan Rekor Dunia

Seperti apa rasanya jika tubuh kita dikerubungi oleh jutaan lebah berbisa?

Menghadapi puluhan lebah saja bagi kita mungikin sudah bergidik ngeri karena takut akan sengatannya, tapi tidak dengan pria asal Tiongkok yang sudah berusia 55 tahun yang satu ini, demi mencatatkan namanya pada buku Guiness of record ia nekat menyelimuti tubunhya dengan 1,1 juta ekor lebah.

Pria yang diketahui bernama Gao Bingguo adalah seorang peternak lebah di kota Tai’an yang telah berpengalaman selama kurang lebih 35 tahun dalam berternak lebah, namun aksinya ini bisa dikatakan sangat ekstrem, karena tidak hanya ribuan bahkan jutaan ekor lebah mengerumuni tubuhnya.

Aksi ekstremnya itu dimulai pada saat panitia menempatkan sejumlah ratu lebah pada tubuh pria bermata sipit ini untuk menarik lebah lainnya, dan benar saja tidak lama kemudian jutaan lebah langsung mengerubungi tubuh Gao dan ia hampir tidak terlihat karena tertutupi.

Berdasarkan catatan panitia, suhu tubuhnya sempat naik hingga 60 drajat celcius dan bahkan sempat disengat sebanyak 2000 kali oleh lebah – lebah yang menempel pada tubuhnya, namun meskipun demikian ia mampu bertahan selama 4 jam 28 menit.

Aksi nekat tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs youtube pada bulan Mei tahun 2015 dengan diberi judul ‘Honey Pie! A million+ bees cling to world record breaker, serta telah berhasil disaksikan oleh hampir 200 ribu para pengunjung situs.

Ya sudah kalau anda tidak sudah tidak sabar lagi ingin segera menyaksikan seperti apakah aksi pria yang diselimuti oleh jutaan lebah yang beratnya mencapai 109 kg tersebut? Simak saja langsung video menegangkannya di bawah ini, selamat menyaksikan…

Nah bagaimana menurut anda? Silakan kasih komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan dan jangan lupa setelah itu anda bisa langsung membagikannya pada teman atau sahabat anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook