Merasakan Wisata Bertaraf Internasional di Pulau Bintan

Tak ada habisnya menjelajahi Indonesia dari ujung barat ke timur.

Salahsatu yang dimiliki Indonesia adalah Pulau Bintan yang berada di Kepulauan Riau. Pulau Bintan sendiri merupakan pulau terbesar di Kepulauan Riau. Posisinya sebagai pulau terbesar menyebabkan Bintan menyimpan sejumlah tujuan serta objek wisata yang menjadi destinasi mengagumkan bagi para pecinta wisata. Lokasi Pulau Bintan yang bagus sangat ideal untuk dijadikan objek wisata keluarga, surfing, bertualang, bersantai hingga untuk kesehatan. Dengan keberadaan yang sangat ideal berlokasi di Selat Malaka membuat tempat ini menjadi pintu masuk bagi kapal-kapal dagang yang pada masa lalu berlayar ke Indonesia. Dengan beragam potensi yang dimiliki pulau ini tak heran jika di abad ke-18 saja pulau ini menjadi rebutan bagi para pedagan Eropa seperti Belanda, Inggris dan Portugis.

Lokasi utama kunjungan wisata jika kamu hendak datang ke Pulau binta adalah Bintan Resort. Bintan Resort merupakan sebuah Resort mewah yang posisinya menghadap ke Laut China Selatan. Resort mewah ini menawarkan pengalaman yang sulit dilupakan kepada siapa saja yang berkunjung, Spa berkelas, hingga 5 buah lapangan golf bertaraf internasional yang sering digunakan dalam beberapa kesempatan kejuaraan dunia, bahkan Ria Bintan Championship Golf Course pernah ditetapkan sebagai lapangan golf terbaik di Asia pada tahun 2008.

Pantai Barat Bintan juga menyuguhkan beberapa pemandangan unik dari rumah-rumah kuno panggung dan beberapa candi Budha dan candi kuno. Sepanjang pantai timur menyuguhkan pantai yang putih laut biru dan beberapa pulau dengan pemandangan fantastik, di mana di sana juga telah dibangun tempat outbound yang cocok digunakan kala kamu bersama keluarga ingin merasakan liburan bernuansa alam.

Ayo ajak keluarga dan teman-temanmu. Share artikel dan videonya.

Leave a Reply