Menyusuri Campuhan Hills, Bukit Indah nan Mempersona di Ubud, Bali

Bali memang dikenal sebagai sebuah lokasi super indah yang dimiliki Indonesia dan sangat terkenal di mata dunia.

Kemahsyuran pulau dewata yang sejak dulu tersiar memang tidak berbohong. Indah alamnya dari mulai garis pantai hingga ke tengah pulau selalu memberikan suasana tersendiri yang memiliki aura khas tersendiri yang tidak bisa dilupakan tersendiri oleh siapapun itu yang datang berkunjung ke sana.

Bagi anda yang cukup akrab dengan Bali mungkin rata-rata akan memilih pantai untuk lokasi berwisata di sana, namun sebaiknya anda juga mencoba keindahan alam Bali yang lainya, sebab Bali tidak hanya melulu soal pantai indah dan menawan, tetapi alam lain seperti sungai, perbukitan, danau dan berbagailokasi lainnya menjadi destinasi yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja ketika berkunjung.

01

Menyusuri Campuhan Hills yang Menawan

Dari sekian banyak lokasi wisata yang dimiliki Bali, pernahkah anda mendengar nama Campuhan Hills atau dikenal dengan Campuhan Ridge Walks? Campuhan Ridge Walks sendiri merupakan sebuah lokasi wisata indah yang terletak di Ubud, Bali.

Lokasi bukit Campuhan ini mulai dikenal dan tersebar di internet sebagai sebuah lokasi indah dan masih asri yang patut masuk dalam daftar kunjungan anda. Keadaan alam yang merupakan perbukitan menjadi lokasi yang sangat pas untuk dijadikan lokasi trekking. Keindahan alam di sekitar bukit Campuhan juga sangat menarik utnuk dijadikan sebagai objek bagi lensa kamera anda. keindahan Campuhan Hills akan semakin terlihat di kala sunset menjelang, hal tersebut juga menjadi muasal lokasi ini dijuluki sebagai sunset hills oleh sebagian yang berkunjung.

Di bagian sisi jalan setapak yang akan anda lalui, tanaman ilalang tumbuh dengan begitu indahnya. Berbicara mengenai Bukit Campuhan, bukit ini juga dikenal sebagai sebuah lokasi yangsuci dan dikenal dengan juga dengan nama “Bukit Suci Gunung Lebah”, oleh karena itu setiap mereka yang datang ke lokasi ini dituntut untuk bersikap sopan danmenjaga alam sekitar, sebab jika melanggar akan ada sangsi adat yang datang menghampiri.Transportasi Menuju Lokasi Wisata

Campuhan Hills sendiri berlokasi di Desa Campuhan, Kec. Ubud, Kab.Gianyar, Bali. Untuk mencapainya dari bandara anda harus berkendara sejauh 1 jam 30 menit perjalanan menuju ke daerah Ubud. Anda bisa menggunakan berbagai jenis transportasi unutk menuju ke sana, dari mulai taksi ojek ataupun angkutan umum. Sesuaikan dengan budget anda, sebab beberapa moda transportasi dari bandara seperti taxi atau ojek biasanya menawarkan tarif yang cukup lumayan untuk kantong seorang backpacker, berkisar 50 ribu untuk ojek dan 100 ribu unutk taxi.

Akomodasi Wisata Sekitar Campuhan Hills

Di sekitaran Ubud anda sudah tiak perlu khawatir dengan ketersediaan penginapan, di sana tersedia cukup banyak penginapan yang bisa anda reservasi untuk tempat menginap, begitu pula dengan tempat anda mengisi perut atau makan. Beberapa nama seperti Warwick Ibah Luxury Villas & Spa, Hotel Tjampuhan & Spa, Ani's Villas dan banyak lagi nama lainnya bisa menjadi pilihan anda untuk beristirahat sembari menikmati keindahan alam dari Ubud, Bali.

Berikut ini adalah video mengenai lokasi wisata menarik Campuhan Hills yang bisa anda sakasikan. Video ini menunjukan keindahan Campuhan Hills dari pandangan atas. Selamat menyimak.

Demikianlah tadi salahsatu lokasi wisata alternatif yang berada di Bali. Apakah anda tertarik untuk mencoba menyusuri jalan setapak di bukit indah bernama Campuhan Hills ini? Bagi anda yang tertarik ngin mencoba berkunjung ke lokasi indah ini, jangan lupa juga untuk mengajak teman dan sahabat anda. klik terlebih dahulu tombol share dan bagikan informasi seputar informasi lokasi ini melaliui media sosial masing-masing.