Menjadi Iron Man Kini Tidak Mustahil Dengan Hanya Satu Alat Ini Saja. Yuk Kita Simak Saja!

Di era globalisasi ini memang menjadi waktunya para pengembang teknologi untuk menciptakan berbagai inovasi. Semakin berkembangnya jaman, tentunya semakin berkembang pula teknologi yang membantu kehidupan manusia pada masa kini. Perkembangan teknologi banyak membuat orang tidak sampai pada pemikiran orang yang menciptakan teknologi baru tersebut.

Seperti sebuah inovasi yang berhasil diciptakan oleh sebuah perusahaan yang telah mengembangkan alat yang mampu membuat orang terbang. Teknologi ini memang hampir dengan karakter Iron Man ciptaan Marvel. Dan sekarang teknologi tersebut bukanlah fiktif belaka. Lantas, seperti apa alat yang mampu menerbangkan manusia ini. Yuk kita langsung lihat saja fotonya di bawah ini!

 

Richard Browning yakni seorang pendiri Gravity Industries telah berhasil menciptakan sebuah alat yang dapat membuat kita terbang layaknya Iron Man. Mesin jet ini tentunya sudah dimodifikasi agar mampu membuat manusia bisa terbang dengan cukup mudah. Uniknya lagi, pengendalian ketika kita terbang dapat dilakukan oleh penggunanya sendiri. Wah, semakin terlihat Iron Man, bukan?

Browning mengatakan bahwa alat tersebut dapat dikendalikan melalui gerakan tubuh manusia yang dilengkapi dengan enam turbin gas mikro. Setelah berhasil membuat alat bisa terbang ini, Browning tercacat namanya di Guinness World Records sebagai manusia yang berhasil menciptakan mesin jet yang mampu mengontrol speed dengan sangat cepat. Alat ini terbukti memiliki kecepatan hingga 52 km/jam dalam jarak 100 meter.

Dalam mengetahui kecepatan dari alat ini, pihak Guinness World Record sengaja menempelkan alat pengukur yang ditempelkan pada tangan untuk mengukur kecepatan secara akurat dari jarak yang kurang lebih 100 meter. Melalui aksi dan juga keberhasilannya tersebut, ia mencatat namanya di Guinness World Record sebagai manusia yang mampu menggambarkan sosok Iron Man di dunia nyata.

Ketika diwawancarai, Browning telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat matang dengan melatih kekuatan fisik dan juga latihan yang seimbang. Hal ini tentunya memiliki otot yang mampu menyeimbangkan dan juga menahan posisi ketika sedang berada di udara.

Keberhasilannya yang mampu menciptakan alat terbang seperti Iron Man, sontak saja membuat para warga terkagum-kagum melihatnya. Pasalnya, ciptaan ini merupakan sebuah ciptaan yang mampu membuat manusia berpikir lebih dalam akan kemampuan otak dan juga pikirannya untuk menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupan manusia. Sesuatu yang diciptakan tentunya akan membuat manusia bangga akan keberhasilan orang tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh Richard Browning mengenai keberhasilannya itu. “Saya senang bahwa kami telah membuat catatan. Saya sangat bangga karena telah menjadi bagian dari Guinness World Records day. Sebuah kesenangan dan istimewa bisa membuat ciptaan unik, kami akui dan dirayakan di seluruh dunia,” ucap Browning. Ucapan tersebut merupakan sebuah tanda bahwa jika seseorang telah berhasil membuat sebuah ciptaan yang cukup unik dan bermanfaat, maka akan sangat dikagumi dan juga dihargai akan keberhasilannya tersebut.

Lantas seperti apakah wujud dan juga kinerja alat yang mampu membuat orang terbang ini. Yuk kita langsung saja simak videonya berikut ini!

 
 

Bagaimana sangat kreatif dan unik bukan? Sebuah ciptaan yang berhasil menggegerkan dunia ini. Harapannya di masa depan, manusia sudah mampu untuk terbang dan juga mampu memanfaatkan keberhasilan dari sebuah penciptaan. Jangan lupa untuk membagikan konten ini kepada teman dan juga kerabat Anda, siapa tahu mereka akan terinspirasi dan juga termotivasi untuk menciptakan teknologi dan juga inovasi yang lain. Semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply