Menikmati Pantai Asli Bali yang Mengagumkan Di Pantai Balangan

Tidak akan pernah ada habisnya kata untuk memuji keindahan yang dimiliki Bali sebagai sebauh pulau bak negeri kahyangan.

Setiap sudutnya Bali selalu memiliki cara dan tempat untuk memanjakan siapa saja yang datang dan menikmati alamnya. Dengan kondisi yang seperti ini tidaklah heran Bali menjadi salahsatu spot teraik di dunia yang dipilih sebagai tujuan berwisata bagi sebagian besar wisatawan yang berkunjung baik dari dalam negeri serta luar negeri sekalipun.

Aneka ragam bentuk keindahan alam bisa anda temukan di pulau yang memiliki luas terhitung kecil ini, pantai nan indah dengan ombak yang tenang dan sebagian lainnya yang menantang untuk ditaklukan, gunung indah dengan udara sejuk, danau besar, air terjun dan banyak lagi lainnya yang bisa anda nikmati kala berlibur di Bali.

05

Berbicara mengenai Bali pasti tidaklah bisa dilepaskan dari pantai yang memukau, terhitung ada begitu banyak pantai indah seperti Kuta, Dreamland, Sanur atau Tanah Lot dan beberapa nama lainnya yang mendunia. Dari sekian banyak nama pantai indah tersebut apakah anda pernah mencoba mengunjungi sebuah pantai bernama Pantai Balangan?

Pantai Balangan merupakan salahsatu pantai yang memiliki daya tarik luar biasa, sebab pantai ini termasuk salahsatu pantai indah nan asri di Bali yang masih terhitung alami. Lokasinya yang memiliki keindahan memukau namun tersembunyi membuat tempat ini menjadi tujuan yang tidak boleh anda lewatkan ketika datang ke Bali.

Pantai Balangan, Pantai Tersembunyi yang Mengagumkan

Tidak seperti kebanyakan pantai lainnya di Bali, Pantai Balangan termasuk ke dalam salahsatu pantai yang lokasinya cukup tersembunyi dan membutuhkan perjuangan bagi anda untuk mencapainya. Meskipun demikian keindahannya snagatlah luar biasa dan kadaannya menggambarkan keindahan pantai Bali yang masih alami dan super menawan.

Ketika anda datang berkunnjung, maka sebelum anda bisa menginjakan kaki di pantainya yang panjang, maka anda harus terlebih dahulu menuruni anak tangga melalui wilayah tebing tinggi hampir serupa seperti yang berada di kawasan Dreamland. Di sekitarn tebing tersebut anda juga bisa menemukan keberadaan beberapa pura yang dijadiakan tempat beribadat bagi penduduk sekitar.

Bagi anda yang ingin menikmati keindahan pantainya anda bisa menyewa sebuah kursi untuk bersantai di pinggir pantai atau langsung menggelar tikar untuk berjemur di sekitaran pantai. Bagi anda yang gemar dengan surfing, kemudian anda bisa menuntaskan hasrat liar anda menaklukan ombak di sekitaran Pantai Balangan ini juga. Selain itu, bagi yang menanti kedatangan sunset, maka anda bisa melakukannya di sekitaran antai ini, duduk di antara pohon kelapa besar dengan hamparan rumput hijau menjadi kegiatan yang mungkin membuat anda betah berlama-lama di lokasi satu ini.

Cara Menuju Pantai Balangan, Bali

Pantai Balangan merupakan sebuah pantai yang terletak di sekitaran Bukit Ungasan. Bagi anda yang tertarik ingin berkunjung ke sana, maka dengan titik awal keberangkatan dari Kuta anda bisa berkendara menggunakan mobil atau motor menuju ke arah Jimbaran menuju GWK. Dari GWK anda terus lanjutkan perjalanan sejauh kurang lebih 2 km untuk sampai di sebuah perempatan. Di perempatan ini anda bisa mengambil jalan ke arah kanan untuk menuju ke Pantai Balangan. Dari situ anda tinggal lurus hingga sampai di lokasi.

Akomodasi Wisata Balangan Bali

Jika anda tertarik menikmati wisata alam Pantai Balangan Bali ini, maka tersedia cukup banyak penginapan di sekitaran pantai, selain itu, bagi anda yang merasa lapar atau dahaga setelah seharian bermain dengan pantai dan ombak Pantai Balangan bisa berkunjung ke salahsatu warung makanan yang tersedia di sekitaran pantai tersebut.

Silahkan lihat video di bawah ini yang menggambarkan bagaimana keindahan dan menariknya pantai bernama Balangan ini.

Bagaimana? Sangat indah dan mengagumkan bukan ? Keindahan alamnya dan lokasinya yang masih terhitung jarang dikunjungi menjadi nilai lebih bagi anda yagn ingin merasakan sebauh pantai indah nan asri di Bali dengan nuansa yang asli.

Ajak teman anda untuk menikmatinya bersama dan kabarkan kepada mereka dengan cara membagikannya melalui media sosial anda masing-masing, tekan tombol share yang ada di halaman ini dan mulai bagikan. Berikan pula komentar terhadap artikel satu ini dengan cara mengisi kolom komentar yang telah disediakan di bagian bawah artikel.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook