Menikmati Keindahan yang Menakjubkan Dari pulau Caramoan, Wisata Filipina

Filipina ternyata menyimpan berbagai keindahan yang bisa mempesona anda.

Anda bisa menemukan banyak sekali pesona keindahan alam dan juga tempat-tempat bersejarah yang bisa anda kunjungi. Salahsatu kegiatan yang sangat tidak boleh anda lewatkan ketika berada di Filipina ini adalah melakukan Hopping island. Ada begitu banyak pulau-pulau cantik nan mengagumkan yang bisa anda jelajahi dan kunjungi.

Dari sekian banayk lokasi menarik yang bisa anda kunjungi ketika melakukan hopping island adalah sebuah pulau bernama Pulau Caramoan. Pulau Caramoan ini merupakan salahsatu dari sekian banyak pulau cantik yang bisa anda temukan di Filipina.

travel 5

Pesona Alam Pulau Caramoan yang Menakjubkan

Pesona alam Pulau Caramoan memang bisa membuat banyak orang merasa betah dan tidak ingin pulang. Ada begitu banyak keindahan dan keunikan alam yang bisa anda temukan dan nikmati di pulau indah ini. Keeksotisan tempat ini juga belum banyak diketahui oleh banyak orang, sehingga anda bisa menikmati lokasi ini secara lebih leluasa, karena tidak banyak prang yang datang ke lokasi ini.

Ada beghiotu banyak kegiatan yang bisa anda lakukan di lokasi ini, antara lain seperti berenang di laguna cantik tersembunyi di Pulau Caramoan. Selain dengan laguna tersembunyi yang sangat cantik adna bisa mengunjungi sungai-sungai di bawah tanah, cantiknya air terjun dan juga gua-gua menarik yang bisa anda jelajahi.

Para turis yang datang berkunjung ke Pulau Caramoan ini biasanya melakukan aktivitas seperti scuba diving, dan kegiatan-kegiatan lainnya untuk mengamati kehidupan indah di bawah air.anda juga tentunya bisa bermain sepuasnya di pantainya yang sangat bersih dan juga berpasir putih. Anda bisa menikmati terpaan sinar matahari sembari menikmati keindahan alam sekitar yang bisa membuat anda betah tidak mau pulang.

Jangan lupa untuk menelusiri tiap sudut pulau ini untuk mengabadikannya ke dalam jepretan kamera anda. keindahannya yang sangat memukau pastinya tidak boleh anda lewatkan untuk diabadikan ke dalam jepretan kamera yang anda bawa. Keindahan Pulau Caramoan bisa menjadi cerita dan pengalaman menarik selama liburan yang bisa anda tunjukan ke orang-orang terdekat ketika anda pulang nanti.

Trasportasi dan Cara Menuju Ke Pulau Caramoan

Berniat mengunjungi Pulau Caramoan? Jika anda berniat mengunjungi Pulau indah satu ini, maka dengan titik awal keberangkatan dari Kota Manila, maka dan bisa menggunakan perahu selama 8 jam perjalanan menuju ke Pelabuhan Sabang. Dari sini anda bisa melanjutkan dengan menggunakan perahu penyebrangan komersial ke Pelabuhan Caramoan. Lama perjalanannya berkisar dua jam perjalanan.

Akomodasi Wisata dan Perjalanan Pulau Caramoan

Jika anda tertarik mengunjungi Pulau Caramoan, sepertinya anda harus mempersiapkan terlebih dahulu perbekalan. Perbekalan tersebut akan berguna selama perjalanan ini berlangsung, mengingat lokasinya yang cukup jauh dari pusat kota. Jika anda hendak mengunjungi Pulau Caramoan ini, maka anda bisa menyewa sebuah penginapan yang berada di Bicol. Bicol sendiri mungkin area terdekat yang memiliki penginapan bagi anda sekalian yang ingin bermalam dan menikmati keindahan dari Pulau Caramoan dan pulau-pulau di sekitarnya.

Silahkan anda simak terlebih dahulu pemandangan indah nan memukau dari Pulau Caramoan berikut. Berikut ini video rekaman keindahan Pulau Caramoan yang bisa anda saksikan. Simak Di bawah ini!

Berikan komentar anda terkait dengan keindahan dari Pulau Caramoan ini dengan mengisi kolom komentar yang telah disediakan di bagian bawah artikel ini, kemudian lanjutakn dengan membagikan artikelnya melalui media sosial anda masing- masing. Tekan tombol share yang sudah disediakan dan mulailah berbagai dengan teman atau sahabat anda.

Leave a Reply