Menikmati Indahnya Matahari Pagi Angkor Wat

Banyak hal yang bisa kita temui dalam sebuah paket perjalanan atau wisata yang kita lakukan, dari mulai pemandangan, edukasi atau mungkin juga kuliner.

Beberapa tempat menawarkan pengalaman berwisata di mana kita diajak untuk melihat sisa-sisa sejarah masa lalu melalui sebuah peninggalan baik itu sebuah tempat utuh dan masih terawat hingga hanya puing-puing reruntuhan sisa-sisa kejayaannya saja. 

Berbicara mengenai tempat yang memiliki nilai sejarah tinggi di setiap negara dan tempat di dunia ini memiliki sejarahnya masing-masing baik itu berupa peninggalan kerajaan ataupun berupa peninggalan keagamaan. Pernahkah kamu mendengar mengenai Angkor Wat di Kamboja? Angkor Wat merupakan bangunan peninggalan kuil atau candi yang terletak di Kota Angkor, Kamboja. Popularitas dari Angkor Wat sendiri telah menarik banyak wisatawan dari berbagai tempat di dunia untuk berkunjung, terlebih ketika Angkor Wat pernah dijadikan untuk set film Tomb Rider yang diperankan oleh Anjelina Jolie.

Di Angkor Wat kalian akan disuguhi oleh bangunan megah nan artistik bergaya hindu. Kamera merupakan barang yang sepertinya masuk dalam daftar wajib bawaan jika berkunjung ke tempat ini karena banyak sekali spot-spot unik dan menarik untuk diabadikan dalam kamera. Di temboknya terdapat relief-relief yang berhubungan dengan agama Hindu. Kegiatan lain yang sangat dicari dan dinanti oleh para pengunjung yang menyukai kegiatan fotografi adalah mengabadikan keindahan Angkor Wat menjelang terbitnya matahari pagi. Banyak sekali fotografer dari yang profesional hingga pemula berlomba mengabadikan keindahan Angkor Wat ketika Matahari Pagi terbit, mengambil posisi dari danau kalian akan diajak untuk merasakan sensasi matahari dengan semburat keemasan dari balik megahnya bangunan Angkor Wat, menanti matahari pagi di Angkor Wat ini menjadi daya tarik yang tidak boleh dilewatkan oleh siapapun yang mencoba berkunjung.

Tertarik? Mari share.

Leave a Reply