Mengintip Indahnya Pesona Wanagiri Hidden Hills Yang Belum Banyak Diketahui Wisatawan

Saat ini memang sudah tidak asing lagi bagi kita dengan yang namanya selfie. Sebuah aksi yang tidak pernah dilewatkan oleh setiap orang ini tentunya menjadi salah satu strategi bagi sebuah destinasi wisata. Pasalnya, destinasi wisata yang kerap dan banyak dikunjungi saat ini tentunya yang memiliki sebuah spot yang menarik untuk selfie baik pemandangan alam ataupun buatan bahkan kedua-keduanya.

Sebuah destinasi wisata akan banyak dikunjungi terlebih yang menyuguhkan wahana untuk bermain, tidak terkecuali untuk selfie atau wefie. Hal ini tentu menjadi senjata jitu dalam menarik perhatian para wisatawan. Seperti salah satu destinasi wisata di Bali yang saat ini tengah ramai dikunjungi dan juga hits di media sosial terutama instagram.

Bali memang terkenal dengan sebuah pulau wisata yang kerap menyuguhkan apa yang diinginkan oleh wisatawan. Tidak sedikit wisatawan lokal dan juga mancanegara yang mengunjungi destinasi wisata di Bali. Mereka menikmati wisata di Bali baik pemandangan alam dan juga budaya, terlebih lagi Bali memiliki banyak spot-spot wisata yang tentu menarik perhatian para wisatawan.

Salah satu spot destinasi wisata yang keren dan tengah hits di instagram ini yakni Wanagiri Hidden Hill. Seperti pada namanya bahwa destinasi wisata ini memang masih tersembunyi dan belum ramai dikunjungi dikarenakan masih sangat baru. Kawasan wisata ini tepatnya terletak di Jl. Munduk, Wanagiri, Sukasada, Buleleng. Destinasi wisata Buleleng ini memang memiliki keindahan alam yang begitu sangat mempesona dan akan membuat siapapun yang berkunjung akan jatuh hati dan terhipnotis.

Ingin tahu seperti apa destinasi wisata yang menggugah hati ini. Yuk kita lihat saja foto-fotonya berikut ini!

Seperti yang terlihat pada foto-foto di atas yang memperlihatkan kecantikan lukisan alam Pulau Dewata, tidak heran jika banyak wisatawan yang mengunjungi destinasi wisata Wanagiri Hidden Hills tersebut. Dari tempat ini, Anda dapat melihat Danau Buyan dan juga Tamblingan dengan sangat jelas dan juga keren banget. Selain itu, wisata ini juga menyediakan wahana-wahana yang menarik untuk di coba seperti anjungan, ayunan, sarang rumah burung dan juga rumah pohon. Semua wahana tersebut menghadap langsung ke arah danau.

Destinasi wisata Wanagiri ini memang terkenal dengan kawasan berbukit yang tentu sangat sulit untuk dicapai. Namun, setelah dibuka menjadi sebuah destinasi wisata, tempat ini menjadi sangat mudah untuk dicapai. Ketika Anda mencapai Hidden Hills ini, Anda tentu akan terperangah dengan pepohonan hijau yang masih asri juga  hamparan air biru danau yang memanjakan mata Anda. Ditambah dengan udara yang masih sejuk membuat Anda betah untuk berlama-lama di kawasan wisata Wanagiri Hidden Hills ini.

Tentunya, Anda tidak akan merasa bosan, karena wahana-wahana yang disediakan. Wahana ayunan dan juga sarang burung menjadi wahana favorit bagi setiap wisatawan. Oleh karena itu, para wisatawan harus mengantri satu per satu untuk mencoba wahana ekstrim ini. Bagaimana tidak, wahana ini memang menjadi suatu wahana yang cocok untuk selfie, sekaligus menantang adrenalin Anda karena wahana tersebut berada di atas bukit yang bawahnya langsung danau.

Untuk dapat berkunjung ke destinasi wisata ini, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000,00 per orang yang jika ingin diteruskan pada anjungan, wisatawan hanya perlu menambah kocek sebesar Rp. 10.000,00. Angka yang cukup fantastis dan sangat terjangkau untuk menikmati lukisan alam, bukan?

 

Bagaimana cantik bukan wisata Wanagiri Hidden Hill ini? Memang tidak dapat dipungkiri bahwa kepopuleran Bali menjadi sebuah destinasi wisata menghantarkan spot-spot destinasi wisata lainnya ikut populer juga. Tidak heran jika Pulau Dewata ini kerap dikunjungi banyak wisatawan setiap tahunnya. So, jika kamu berencana untuk berlibur ke Bali akhir pekan ini, jangan lewatkan wisata Wanagiri Hidden Hills ini ya. Jangan lupa untuk membagikannya kepada kerabat ataupun sahabatmu, siapa tahu mereka juga akan ikut. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply