Mengharukan, Hadiah Pernikahan ke-5 Sang Suami Poligami.Video Kisah Nyata Ana, wanita Indonesia

Wanita mana yang siap untuk dipoligami, mengharukan kisah ini tentang Ana yang bertahan 1,4 tahun poligami. Bagaimana menurut anda tentang poligami ?

Poligami yang selalu berujung pro kontra, kembali mengundang komentar, kini komentar datang dari netizen. Pertengahan Oktober lalu netizen di hebohkan dengan video yang berdurasi 4 menit.Video yang sempat viral ini  itu berkisahkan tentang dirinya yang dipoligami.

Wanita bercadar di dalam video ini adalah Ana Abdul Hamid dalam pengakuannya sekaligus curahan hati melalui kertas yang bertema black white. Wanita berusia 26 tahun ini terpaksa menyetujui suami (Erik ) menikah lagi. Erik diharuskan untuk menikah secara hukum oleh keluarga wanita yang kini menjadi istri keduanya.

Sejak tahun 2014, Ana dan Erik menjalani hubungamencium adanya perubahan sikap Erik.Bahkan perubahan sikap Erik yang lebih mesra.Bahkan Ana dan Erik yang menjalani LDR saat Makasar dan Gorontalo menuruti permintaan suami untuk pulang sesering mungkin.Ketika mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Ana sangat sedih dan terpuruk apalagi ia harus menyetujui suami menikah dengan wanita lain.

ana

Membuat Video pada awalnya adalah kebiasaan yang sering dilakukan di tahun pertama pernikahan. Selain rasa ungkapan  kegembiraan juga menunjukan beruntungnya mereka dipertemukan. Namun, tepat di usia pernikahan yang ke-5 , Ana menggugat cerai suami. Kemudian dia membuat video yang mencurahkan  isi hatinya.

Video curahan hati wanita yang sedang melanjutan pendidikan S2 ini membuat netizen simpati padanya.Tidak ada wanita yang siap untuk dipoligami, dalam hatinya tetap merasakan kesakitan. Bagaimana menurut anda tentang poligami ?Anda dapat ikut membagikan artikel dibawah ini dan meninggalkan komentar.  

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook