Menggemaskan! Ini Loh Ekspresi Cemburu Kakak Saat Punya Adik Baru

Melahirkan seorang anak tentu menjadi momen yang paling membahagiakan bagi setiap orang ua. Bagaimanapun juga, kehadiran seorang anak baru menjadi hal yang tidak pernah bisa dilupakan. Namun, hal ini tentunya berbeda dengan seorang kakak yang justru memperlihatkan perasaan iri dan juga cemburu terhadap adik barunya tersebut. Mereka mungkin merasa cemburu karena tidak ingin kasih dan sayang orang tuanya bakal dibagi dengan adiknya.

Kejadian ini tentunya banyak terjadi di belahan bumi. Banyak sang kakak yang merasa ingin selalu diperhatikan dan tidak ingin perhatian orang-orang sekitarnya justru akan diberikan kepada sang adik yang masih sangat bayi. Rasa cemburu dan juga iri yang ditunjukkan oleh sang kakak justru terlihat sangat menggemaskan.

Seperti yang dilansir oleh situs borepanda.com, berikut beberapa ekspresi lucu seorang kakak yang sangat cemburu melihat adik barunya tersebut. Yuk kita simak saja beberapa ekspresinya berikut ini!

 

Dengan muka sebelnya tersebut, adik kedua merasa cemburu karena sang kakak lebih perhatian terhadp adik barunya tersebut. Melihat kakaknya menggendong adik barunya tersebut, sang kakak bayi yang kedua memperlihatkan ekspresi wajah yang cemberut sekaligus sangat menggemaskan.

 

LIhatlah ekpresi sang kakak yang penuh rasa iri dan juga cemburu karena kelahiran adik barunya tersebut. Terlihat ekspresi sebel dan juga lirikan yang begitu judes terhadap adik barunya tersebut. Hal ini tentunya memperlihatkan bahwa dia memiliki rasa cemburu yang cukup mendalam terhadap adik barunya tersebut.

 

Saking cemburunya terhadap sang adik, sang kakak sampe mengacungkan jari tengahnya. Tanda ini tentunya menjadi tanda bahwa sang kakak sangat benci terhadap kehadiran sang adik. Tanda jari tengah yang diacungkan terhadap sang adik tentunya menjadi salah satu ekspresi sang kakak yang sangat sebel dan juga iri terhadap adik barunya tersebut.

Tidak heran jika sang kakak dan juga adik sering berfoto bersama dalam sebuah momen. Namun, bagaimana jadinya jika sang kakak malah menutupi wajah adiknya ketika sedang difoto. Hal ini tentunya menjadi tanda bahwa sang kakak memang sangat sebel dan juga benci terhadap adik barunya tersebut. Seperti yang terlihat pada foto di atas sang kakak yang menutupi wajah adiknya ketika sedang difoto.

 

Gara-gara kakak pertama lebih perhatian terhadap adik barunya. Sang kakak kedua justru sangat benci terhadap perhatian sang kakak yang lebih mengutamakan adik barunya. Sang kakak bayi terlihat cemberut dan juga tidak memperlihatkan wajah yang manis ketika sedang difoto. Inilah mengapa si kakak sagat cemburu terhadap adik barunya tersebut.

 

Memiliki adik mungkin akan terasa repot sampai-sampai sang kakak memegang kepalanya. Mungkin ia merasa sangat pusing banget dengan kehadiran adik barunya tersebut. Menggendong adik barunya pun menjadi satu hal yang sangat sulit untuk dilakukan apalagi tangisannya.

 

Saking iri dan juga cemburunya, sampe-sampe sang kakak memperlihatkan rasa benci yang tidak mau menggendong adiknya tersebut. Mereka mengira bahwa adik barunya itu banyak mengganggunya. Mereka ingin dijauhkan dari sang adik bayinya tersebut hingga menunjukkan ekspresi kebencian.

  

Iri dan juga sebel melihat ibu yang lebih perhatian terhadap adik barunya tersebut. Sampe-sampe ketika sang adik digendong oleh ibunya, sang kakak memperlihatkan ekspresi yang sebel dan juga cemberut terhadap adik barunya tersebut hingga melihatnya dengan tatapan yang judes.

 

Mungkin dalam hati sang kakak ia merasa sebel, cemburu, kesel, semuanya bercampur aduk deh. Terlihat ekspresi sang kakak yang penuh kebencian ketika menggendong adik bayinya tersebut. Ia juga mungkin tidak ingin menggendong adik bayinya tersebut, kalau tidak terpaksa dengan ayahnya.

Itulah beberapa ekspresi sang kakak yang merasa iri dan juga cemburu dengan kehadiran adik bayinya tersebut. Sang lucu dan menggemaskan, bukan? Jangan lupa untuk selalu membagikan konten ini kepada teman dan juga kerabat Anda. Semoga bermanfaat!

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook