Menggemaskan! Bayi Ini Hanya Akan Tenang Sewaktu Orangtuanya Melakukan Ini

Memiliki anak bayi memang begitu menggemaskan.

Hadirnya sibuah hati dalam keluarga tentu saja membawa riang dan menambah hangat suasana dalam rumah. Semua perhatian orang rumah yang senantiasa teralihkan pada si bayi, selalu membuat isi rumah menjadi ramai dan seru dengan hadirnya buah hati yang terus di ajak bermain dan bercanda bersama dengan anggota keluarga.

Hanya saja, tak jarang para bunda dibuat panik sewaktu bayinya rewel. Hat-hati ya bunda, sewaktu si kecil rewel, mungkin sesuatu terjadi dengan tubuhnya. Bisa saja penykit atau sesuatu terjadi dengan kesehatannnya. Jika sudah begini ada baiknya, bunda segera membawa si kecil ke klinik untuk memeriksakannya. Jangan pernah menyimpulkan dan langsung mengobati kesehatan si kecil dengan terlalu terburu-buru ya bun. Siapa tahu si kecil hanya mengalami alergi atau hanya kelelahan.

Nah, dengan di bawa ke klinik atau ke dokter, maka biarkan dokter yang mendiagnosis dan memberikan solusi dengan pemberian obat yang aman. Dengan demikian kesehatan si kecil akan senantiasa terjaga dan segera sembuh karena diberikan obat yang sesuai dengan usianya.

Namun uniknya, dalam video kali ini ada seorang bayi lucu bernama Julianna yang selalu rewel. Kenapa ya? Usut punya usut rewelnya si kecil ini memang selalu berkala. Namun uniknya, bayi Julianna hanya akan merasa tenang dan tangisnya terhenti setelah bunda dan ayahnya melakukan hal ini. Hal apa ya? Jangan-jangan bunda dan ayah juga bisa menjadikan hal ini sebagai solusi untuk membuat bayi yang rewel menjadi lebih tenang.

Aduh-aduh... Ada-ada saja ya tingkah bayi Julianna ini. Bagikan momen lucu bayi ini bersama dengan keluarga dan teman-teman yuk...