Mengejutkan! Begini Aksi Seorang Nenek Menikmati VR Untuk Pertama Kalinya

Memiliki kesempatan untuk mencoba sesuatu hal yang baru tentu menjadi hal yang menyenangkan. Akan tetapi, terkadang karena tidak adanya pengalaman atau rambu-rambu mengenai apa yang kita coba seringkali membuat kita menunjukkan banyak reaksi dan ekspresi yang beragam. Bisa itu tertawa, terkejut, menangis, ketakutan dan masih banyak lagi.

Untuk anak muda mencoba suatu hal yang baru bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan. Tak heran karena hal ini membuat anak muda cenderung memiliki rasa ingin tahu yang amat besar terhadap sesuatu.

Hal ini pun bisa membuat mereka tergoda untuk mencicipi atau melakukan sesuatu hal yang baru. Namun apa jadinya jika yang mencoba sesuatu hal yang baru tersebut adalah orangtua. Dalam hal ini misalkan seperti seorang nenek.

Tahukah anda dengan tekhnologi VR atau kepanjangan dari Virtual Reality? Ini adalah sebuah tekhnologi kamera yang memungkinkan si pemilik untuk dapat menikmati suguhan video dalam dimensi yang lebih nyata. Penggunaan kamera ini cukup hanya dipasangkan pada bagian mata dan anda akan dapat menikmatinya dengan baik.

Gambar dari tayangan yang dihasilkan dari tekhnologi yang satu ini jauh lebih baik dan terasa jauh lebih nyata. Jadi demikian, aktivitas yang ada didalam kamera akan seolah terasa begitu nyata. Hal ini pun membuat ekspresi yang dihasilkan tentu jauh lebih menarik.

Nah, inilah yang terjadi pada si nenek pada video kali ini. Ulah sang cucu yang meminta sang nenek untuk mencoba tekhnologi VR ini akhirnya berujung tragis dan bahkan mengejutkan. Pada detik-detik awal si nenek terlihat begitu menikmati apa yang ia lakukan dengan menggunakan VR pada kedua matanya.

Namun perlahan reaksi si nenek terlihat begitu ketakutan dengan segala keterkejutan yang ia rasakan. Perlahan ia pun mulai berteriak dan seolah meminta bantuan yang lain. Tak jarang ia pun mengatakan apakah yang ia alami nyata atau tidak.

Sontak hal ini membuat semua orang yang menyaksikan si nenek tertawa geli melihat reaksi si nenek. Namun rupanya siapa yang mengira bahwa apa yang si nenek alami dengan mesin VR-nya rupanya membuat ia tidak bisa membedakan mana dunia nyata dan mana rekayasa perangkat VR yang ia gunakan.

Hingga pada akhirnya ketika ia berhasil membuka VR dan menghentikan tayangan didalam video tersebut ia pun masih merasa terkejut dan sulit membedakan mana yang asli dan mana tayangan VR. Hal Ini terlihat dari betapa terkejutnya ia pada saat sang cucu dan anaknya yang lain mencoba menyapanya.

Namun akhirnya keterkejutan si nenek berakhir dengan pertahanannya yang masih begitu waspada. Ia bahkan menodongkan pisau pada orang-orang sekitar karena masih tidak percaya dan merasa ketakutan antara kehidupan nyata dengan apa yang ia alami pada saat ini.

Tak berhenti sampai disana, keterkejutan si nenek yang masih berlangsung begitu tegang pun membuat ia membawa senjata api dan hendak menyerang keluarganya. Namun rupanya hal ini menuai komentar negative. Banyak netizen yang menyaksikan video ini menyatakan bahwa bagian yang membawa senjata api hanyalah editan belaka.

Namun agar anda tidak penasaran dengan tayangan kali ini. Tak perlu khawatir kami akan berikan tayangan video unik dan menarik kali ini. Ingin tahu seperti apa? Mari simak informasi menariknya dibawah ini untuk anda.

 

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook