Mengapa Kelompok Pelayan Ini Menangis Ketika Dihadapkan Pertanyaan Interview? Alasannya Sungguh Mengharukan

Ibu adalah orang yang selalu ada dan siap siaga untuk anak-anaknya.

Ia merupakan wanita tangguh dan hebat yang pernah ada di dunia ini. Seorang ibu merupakan pahlawan untuk anak-anaknya, tanpa kehadiran dirinya mungkin anak-anaknya tidak bisa seperti sekarang ini.

Selama ini ibu telah banyak berjuang dan berkorban untuk anak-anaknya. Ia mengandung sang anak selama sembilan bulan, melahirkan dengan mempertaruhkan nyawanya sendiri, serta membesarkan dan mendidik anak-anaknya. Semenjak anaknya lahir ke dunia ini, ia telah menyerahkan kebebasannya sendiri demi untuk memastikan dan melihat anak yang dicintainya senang.

KIsah-motivasi2

Dengan segala cara dan kemampuannya, ia akan memberikan semua yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia akan memenuhi semua kebutuhan sang anak. Hari-harinya ia gunakan untuk mengabdi kepada keluarga, termasuk merawat dan mengurus anak-anaknya.
Karena harus mengurus keluarga dan anak-anaknya, seorang ibu tidak memiliki waktu seperti sebelumnya. Meskipun kita tahu bahwa diri merasa lelah, tetapi ia tidak pernah mengeluh sama sekali. Ia tidak pernah menghiraukan lelah yang dirasanya, karena baginya itu bukanlah apa-apa dibandingkan dengan kebahagiaan anak dan keluarganya.

Ketika kita kecil, tentunya kita tidak bisa terlepas dari orang tua kita, terutama seorang ibu. Perjuangan kita untuk melepaskan tangannya ketika hari pertama sekolah, bahkan ketika kita semua harus pindah rumah untuk memulai hidup yang baru tentunya sangat sulit untuk dilakukan. Dirinya akan selalu menjadi bayang-bayang dari hidup kita, ketika kita bersedih tentunya hanya dirinyalah yang menjadi obat. Ia tempat kita mengadu keluh kesah, tempat pulang ketika orang lain di sekitar meninggalkan kita.

Tangan yang penuh dengan pengorbanan dan perjuangan selalu siap untuk merangkul kita kapan pun dan dimana pun. Nasihatnya yang bijak akan mengantarkan kita pada kebahagiaan.
Jika dulu kita selalu ditimang oleh dirinya, namun sekarang ini tentunya banyak dari kita yang mulai memiliki kehidupan baru atau stabil bekerja. Pada saat itu tentunya waktu yang kita miliki untuk mereka menjadi berkurang. Meskipun begitu, pada saat itu kita bisa memberikan apa yang mereka inginkan dan memenuhi semua kebutuhannya. Kita tentunya merasa puas atas pencapaian kita selama ini. Namun, tahukah anda? Membahagiakan orang tua kita bukan hanya mendukung mereka dengan uang yang kita miliki, melainkan juga memberikan cinta dan kasih sayang yang besar untuk mereka. Selama ini kita menganggap bahwa orang tua kita bahagia karena semua kebutuhannya bisa kita penuhi, namun pada kenyataannya kebahagiaan yang mereka dapatkan akan lebih besar ketika kita bisa meluangkan waktu untuk mereka.

Kelompok pelayan pada video ini melakukan tes tulis atau interview, mereka semua dihadapkan oleh berbagai macam pertanyaan. Pertanyaan demi pertanyaan mereka jawab, namun justru apa yang terjadi? Ketika itu juga semuanya serentak menangis haru dan mengingat kembali ibu mereka masing-masing. Mereka telah menyadari betapa jadwal sibuk yang mereka miliki telah membuat mereka melupakan ibunya.

Sahabat, memenuhi semua kebutuhan orang tua memang merupakan salah satu cara untuk membahagiakan mereka. Tapi bagi mereka, apa yang diberikan oleh anak-anaknya tidak ada artinya apabila mereka harus kehilangan perhatian dan kedekatan dengan anak-anaknya. Nah, mengetahui seperti itu, maka untuk anda yang memiliki kesibukan, luangkanlah sedikit waktu untuk mereka. Tidak ada kebahagiaan yang sesungguhnya jika kita tidak bisa melihat senyum orang-orang yang kita sayangi terutama kedua orangtua kita. Di bawah ini video yang bisa anda saksikan.

Yuk bagikan video ini kepada teman dan sahabat anda, tambahkan juga komentar pada kolom di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook