Mengapa Anak Ini Memeluk Ayahnya dan Menangis? Alasannya Sangat Menyentuh Hati

Ikatan hati dan batin seorang anak dengan ibunya memanglah sangat kuat.

Seperti yang kita ketahui dan kita alami, seorang anak tidak akan bisa jauh dari ibunya. Kemanapun sang anak pergi dan melangkah bayang-bayang seorang ibu akan selalu ada dibenak hatinya. Bagi seorang anak ibu adalah segalanya. Tanpa seorang ibu semua anak di dunia ini akan merasa hampa, mereka tidak bisa hidup karena seorang ibu adalah salah satu sumber kehidupan mereka. Berada didekat sang ibu adalah kebahagiaan dan kenyamana untuk semua anak. Oleh sebab itulah ketika ibunya tidak ada di dekat atau di samping dirinya semua anak akan merasakan kehampaan dan kesedihan.

Ibu memang wanita yang memiliki peran besar dalam hidup anak-anaknya. Mengapa tidak, ia merupakan wanita yang telah mengandung anaknya selama sembilan bulan. Ia telah berjuang keras melahirkan anaknya ke dunia ini. Ia telah rela menukarkan nyawanya demi anaknya bisa terlahir dengan selamat ke dunia ini.

Father-inspiration25

Tidak hanya itu, ibu juga adalah wanita yang telah merawat dan membesarkan anak-anaknya. Ia telah berjuang untuk memberikan semua yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia telah mendidik anaknya dengan baik. Ia telah memberikan semua yang anaknya butuhkan. Ia telah mengesampingkan kepentingan pribadinya hanya untuk mengutamakan kepentingan anak-anaknya. Seorang ibu adalah inspirasi untuk semua anak-anaknya, karena selian melahirkan dan merawat anaknya dari kecil sampai dewasa, seorang ibu juga telah mengajarkan banyak hal. Ia telah mengajarkan arti kasih sayang yang sesungguhnya, mengajarkan arti kesabaran, dan lain sebagainya.

Namun perlu kita ingat juga, selain seorang ibu sebagai orangtua kita, kita juga memiliki satu orang lagi yang berjasa untuk hidup kita. Ya orang yang dimaksud yaitu ayah kita sendiri. Jika ibu yang telah melahirkan dan merawat anaknya, maka lain halnya dengan seorang ayah. Ayah adalah pria yang selalu berusaha dan berjuang demi anak-anaknya bisa hidup dengan layak. Ayah mencari nafkah untuk menghidupi anak dan keluarganya. Ayah juga merupakan pelindung untuk anak-anaknya. Ia adalah benteng pertahanan keluarga. Ia merupakan tempat anak-anaknya mengadu.

Kita semua tahu bahwa perjuangan dan pengorbanan seorang ibu sangatlah luar biasa besar, namun tentunya kita juga mengetahui bahwa perjuangan dan pengorbanan seorang ayah tidak kalah besarnya dari sorang ibu. Bayangkan saja ia selama ini telah menanggung banyak resiko untuk membiayai anak-anaknya. Ia bantig tulang bekerja seharian demi untuk keluarga dan anak-anaknya. Semangat, tidak pantang menyerah, dan berusaha selalu memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang dicintai bisa kita pelajari dari seorang ayah.
Nah, di bawah ini kami sajikan sebuah video keluarga untuk anda semua. Video singkat berdurasi 1 menit 30 detik ini menceritakan kesedihan seorang anak yang ditinggalkan oleh ibunya. Hari-hari anak tersebut terlihat seperti tidak ada kebahagiaan karena setiap kali terlihat anak tersebut selalu murung.

Anak tersebut akhirnya meyadari bahwa ia masih memiliki ayah yang sangat menyayanginya setelah ayahnya mengirim pesan atas nama ibunya. Kemudian ia berlari dari kamarnya, memeluk ayahnya dan menangis karena selama ini ia mungkin telah mencampakan ayahnya karena merasa kehilngan sang ibu.

Kehilangan atau ditinggalkan oleh orang yang kita sayangi memanglah merupakan keadaan yang sangat menyedihkan. Namun meskipun begitu, kita jangan smapai lupa akan segalanya karena ada banyak orang yang menyayangi dan mencintai kita di luar sana. Gunakanlah waktu sebaik-baiknya bersama dengan kedua orangtua. Di bawah ini video yang bisa anda simak.

Bagikan kisah ini kepada sahabat, teman, dan suadara anda. Berikan juga komentar pada kolom di bawah ini.

Leave a Reply