Mengagumkan! Terlahir Tanpa Kaki Inilah yang Mampu Dilakukan Oleh Perempuan Satu Ini! Simak Di Sini!

Kesempurnaan adalah sebuah hal yang diidamkan setiap insan meskipun pada hakikatnya kesempurnaan itu sendiri merupakan sebuah kenihilan.

Tidak ada satu orang pun yang memiliki kesempurnaan, yang ada adalah selalu belajar untuk menjadi lebih baik. Meskipun demikian, pada kenyataannya begitu banyak orang yang ingin mendapatkan kesempurnaan yang sifatnya fana, sehingga pada akhirnya mereka sendiri menjadi tidak bisa menghargai setiap kekurangan yang dimiliki orang lain padahal dirinya sendiri merupakan seorang makhluk yang penuh dengan kekurangan

Hal tersebut pulalah yang menimpa seorang perempuan bernama Kanya Sesser. Kanya yang memiliki kekurangan fisik akhirnya harus menerima perlakuan tidak semestinya bahkan semenjak terlahir ke dunia. Sejak lahir Kanya yang berdarah campuran Amerika dan Thailand ini diberikan fisik yang berbeda daripada manusia pada umunya, ia terlahir tanpa sepasang kaki, hingga akhirnya karena kenyataan tersebutlah ia ditelantarkan oleh orangtuanya di depan sebuah candi.

Untitled-3

Meskipun demikian kehidupan Kanya mulai berubah semenjak ia diadopsi oleh satu keluarga asal Amerika yang kemudian membawanya untuk tinggal di sana. Pada kenyataanya melawati 23 tahun hidup di dunia Kanya telah banyak melalui banyak hal sulit yang bisa saja meruntuhkan hidupnya, namun motivasi dan semangat hidup telah membawanya menjadi seorang wanita kuat, bahagia dan juga sukses.

Motivasi yang besar dan kuat dalam dirinya membawanya pada satu titik di mana tidak semua orang mampu melakukan apa yang ia lakukan meskipun dengan fisik yang bisa dikatakan lengkap. Dengan kekurangan fisik yang dimilikinya tersebut ternyata Kanya kini sukses berkarir di bidang olahraga dan juga modeling, 2 profesi yang mungkin tidak pernah bisa dibayangkan bisa dilakukan oleh seorang wanita yang tidak memiliki kaki. Meskipun demikian akhirnya Kanya mampu membuktikan jika semua anggapan ketidakmungkinan yang terlintas di benak setiap orang tersebut adalah salah besar.

Karirnya yang cemerlang dengan bermain papan seluncur atau skateboard juga lah yang akhirnya membawa dirinya memasuki dunia modeling yang membuatnya menjadi model untuk berbagai merk sportwear terkenal. Aksi Kanya dinilai luar biasa di atas papan seluncur meskipun dengan tanpa kaki, begitu pula dengan aksinya di depan kamera. Jika kebanyakan perempuan menganggap jika salahsatu senjata utama para model cantik adalah kaki yang jenjang, maka Kanya membuktikan meskipun tanpa kaki ia tetap mampu tampil seksi dan cantik di hadapan sorot kamera.

Bagaimana? Oleh karena itu janganlah menghakimi seseorang dari kekurangan yang dimilikinya, sebab di balik setiap kekurangan terdapat begitu banyak kelebihan lainnya, dan tidaklah pernah ada kesempurnaan pada diri setiap manusia.

Bagikan artikel ini kepada teman dan sahabat anda di media sosial untuk menjadi sebuah inspirasi dan pengingat. Tekan tombol share yang berada di bagian bawah artikel ini, dan berikan pula komentar anda dengan menambahkannya di kolom yang tersedia.