Mengagumkan! Terjatuh Tidak Menghentikan Semangat Berjuangnya

Semangat berjuang adalah salahsatu yang harus dimiliki setiap orang.

Dalam berbagai hal semangat dan determinasi menjadi sebuah hal yang harus dimiliki oleh setiap orang, disamping latihan dan persiapan serta pengalaman matang yang dimiliki setiap individu mungkin hal itulah yang sangat berpengaruh. Pikiran positif dan mental juara akan menjadi sebuah tenaga yang tak terduga dan mampu membantu kita mencapai semua yang kita tuju.

Terjatuh dan terjungkal merupakan hal yang biasa, namun untuk mampu berdiri dan kembali berlari itulah yang berat, padahal mungkin jika dicoba untuk dilakukan hal tersebut bukan tidak mungkin bisa menjadikan kita sebagai pemenang dan menunjukan pada diri kita sendiri dan banyak orang bahwa kita mampu dan kita bisa melakukan yang sebelumnya mereka sangsikan.

Semua hal mengenai determinasi dan pemikiran positif mungkin itulah yang menjadi pemicu dan pemacu bagi seorang pelari yang bernama Hather Dorniden. Sebagai seorang pelari wanita melihat semangat juang yang dimilikinya kita patut bangga dan kagum.

Dalam sebuah kejuaraan lari dalam lintasan 600 meter pada tahun 2008, Heather Dorniden mampu menjadi juara sekaligus memukau banyak orang. Menjadi juara bukanlah suatu alasan yang membuat Heather Dorniden in menjadi istimewa melainkan semangat juang dalam memenangkan perlombaan lah justru yang mejadi perhatian banyak pihak.

Memasuki putaran awal bersama 3 pelari lainnya Heather memulai lomba dalam lintasan. Dalam beberapa putaran awal Heather memang sudah menunjukan bahwa ia memiliki kecepatan lari yang luar biasa dan diprediksi mampu menjadi pemenang, ketika tanpa diduga ia jatuh pada saat 1 putaran menjelang akhir sehingga membuatnya berada kembali di posisi terakhir. Terjatuh Heather kemudian justru secepat kilat kembali bangkit dan kemudian berlari sekencang-kencangnya hingga ia kembali mampu meraih kembali posisi terdepan sesaat sebelum garis akhir dan membuat kemenangannya menjadi sangat mengagumkan.

Jangan lupa untuk berbagi dan berkomentar ya.

Leave a Reply