Mencicipi Menu Resto Bintang Lima Dekat Area Pemakaman San Diego Hills

Menyantap hidangan resto bintang lima mungkin sudah bukan hal yang asing bagi sebagian orang. Terutama anda para pecinta kuliner kelas atas ini yang mungkin bulak balik ke restoran berbintang adalah kebiasaan yang sudah tidak lagi terlalu wah untuk anda. Namun apa jadinya bila kegiatan icip-icip makanan kali ini dekat dengan area pemakaman alias perkuburan? Anda tentu terkejut dengan hal yang satu ini bukan?

Mencicipi Menu Resto Bintang Lima Dekat Area Pemakaman San Diego Hills

Ya, restoran bintang lima bernala La Collina yang ada di Karawang ini memang merupakan sebuah resto yang berdiri di kawasan taman pemakaman San Diego Hills Memorial Park di Karawang Jawa Barat. Namun tenang, meski berada disekitaran area yang sering dianggap angker namun justru inilah uniknya area pemakaman di San Diego Hills.

Pertama kali anda menyambangi tempat ini, kesan menakutkan atau angker tidak akan sedikit pun anda jumpai. Malah yang ada desain ekstotis dengan hamparan rumput hijau yang luas menuju ke area restoran membuat banyak orang terkagum ketika menyambangi tempat yang satu ini.

Suasana Pedesaan Italia

Mencicipi Menu Resto Bintang Lima Dekat Area Pemakaman San Diego Hills

Salah satu keunikan yang mungkin tidak anda jumpai di restoran lainnya ketika menyambangi La Collina di San Diego Hills adalah atmosfer dan konsep menarik yang diterapkan di tempat yang satu ini. Mungkin yang ada di benak anda selama ini ketika mendengar restoran atau rumah makan yang ada di Jawa Barat anda akan terbayang dengan restoran bernuansakan Sunda dengan suara angklung atau seruling yang khas.

Namun tidak dengan yang akan anda jumpai di La Collina San Diego Hills. Tempat ini punya konsep pedesaan Italia yang begitu kental. Dengan desain interior yang begitu apik dan khas memberikan kehangatan yang siap membuat siapa merasa betah berada berlama-lama di tempat ini. Apalagi iringan musik klasik khas Italia yang lembut menjadi latar yang menarik untuk memanjakan pendengaran selama berada di tempat ini.

Menu Makanan di La Collina

Mencicipi Menu Resto Bintang Lima Dekat Area Pemakaman San Diego Hills

Konsisten dengan konsep Italia yang begitu kental, aneka hidangan makanan di tempat ini pun mengusung tema makanan seputar hidangan khas Italia seperti Pizza, pasta, sup dan masih banyak lagi. Beberapa hidangan menu Indonesia pun disajikan sebagai ciri khas dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Jadi anda masih bisa menemukan beberapa menu khas Indonesia sebut saja misalnya, Ayam Betutu.

Selain menu tersebut adapula andalan menu dari Restoran La Collina yakni Siciliana. Menu ini adalah sajian mirip sekali dengan pizza namun yang membedakan adalah sajian roti yang dipanggang dibuat dengan sangat tipis. Selanjutnya diberi lelehan saus keju mozarella dan ditaburi dengan daun oregano. Sebagai ciri khas pemberian saus tomat dan daging asap ikut pula disertakan.

Mencicipi Menu Resto Bintang Lima Dekat Area Pemakaman San Diego Hills

Agar rasanya lebih nikmat, Siciliana harus dinikmati ketika masih hangat karena lelehan keju mozarella yang lengket akan sangat memanjakan lidah anda.

Adajuga sajian dari pasta yang tak kalah menarik untuk dicoba yakni lasagna. Hidangan ini adalah pasta yang dimasak dengan cara mencampurkan daging bersama dengan keju dan tambahan saus lainnya dan diolah dengan cara membuat layer dalam sebuah loyang kemudian sentuhan atasnya diberikan aneka keju. Setelah itu, sajian ini dipanggang dalam oven kemudian dinikmati dengan cara dipotong-potong.

Lelehan keju mozarella dan campuran keju lainnya akan tentu semakin memberikan rasa gurih dan lezat dari hidangan yang satu ini. Anda yang bosan dengan hidangan luar negeri, sajian masakan ala Indonesia seperti sop buntut pun dapat dipesan di tempat ini.

Yang pasti semua hidangan di La Collina San Diego Hill Memorial Park ini dibuat oleh para Chef yang memang berkompeten dibidangnya. Sehingga tak heran setiap menu yang dihidangkan selalu sukses membuat pengunjung memuji sajian di tempat ini.

Leave a Reply