Menakjubkan, Teknik Memotong Semangka Ini Sangat Sederhana Namun Sungguh Brilian

Semangka merupakan buah berbentuk bulat besar maupun berbentuk lonjong dengan daging yang berwarna merah dan diselimuti oleh kulit berwarna hijau.

Buah semangka ini memiliki rasa yang sangat segar, sehingga tidak heran apabila banyak orang yang menyukai buah yang satu ini. Bukan hanya enak ketika dimakan saja tetapi buah ini juga memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan maupun kecantikan tubuh, diantaranya  yaitu untuk menjaga kesehatan jantung, menjaga sistem kekebalan tubuh dan lainnya. Sedangkan untuk kecantikan buah semangka ini bisa menjaga kulit dari radikal bebas. Nah kawan tahukan anda ternyata seluruh bagian dari buah semangka ini, mulai dari kulit, daging dan bijinya bisa dimanfaatkan untuk makanan maupun bahan-bahan kecantikan.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa buah ini berukuran sangat besar dan juga memiliki kulit, untuk itu ketika kita hendak memakannya tentunya kita harus memotongnya terlebih dahulu bukan? Dan kebanyakan orang memotong buah semangka ini dengan cara yang hampir sama yakni memotongnya dengan bentuk setengah lingkaran ataupun persegi tiga dimana kulitnya dibiarkan masih menempel pada dagingnya atau tidak dibuang. Sebenarnya memotong semangka dengan cara lama seperti itu kurang efektif, mengapa? Ya, karena potongan semangka seperti itu terlalu besar karena akan membuat mulut anda menjadi kotor ketika memakan buah yang satu ini.

Menakjubkan, Teknik Memotong Semangka Ini Sangat Sederhana Namun Sungguh Brilian

Selain cara di atas, sebenarnya ada cara baru yang cukup efektif. Cara ini sangatlah praktis dilakukan, dan memotong semangka dengan cara ini sangat sederhana namun cukup brilian. Selain itu cara ini juga tidak akan membuat mulut anda kotor ketika memakan semangka. Lantas seperti apa caranya? Jika anda penasaran, yuk langsung saja simak tutorialnya dalam video di bawah ini.

 

 

Yuk klik share untuk berbagi

Leave a Reply