Menakjubkan! Ini Jadinya Jika Karakter Dalam Video Game Hidup di Dunia Nyatanya

Video game memang selalu identik dengan para kaum laki-laki.

Betapa tidak, setelah video game ramai dimainkan dan menjadi begitu populer, banyak kaum pria mulai dari anak-anak hingga orang dewasa tergila-gila memainkan permainan yang satu ini. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sampai lupa waktu memainkan permainan yang satu ini.

Permainan yang dimainkan dalam komputer dengan menggunakan sambungan internet ini, memang memiliki ragam permainan yang begitu banyak. Hal inilah yang membuat para pemainnya tak habis-habis memainkan permainan yang satu ini. Ditambah lagi, permainan video game memungkinkan para pemainnya untuk dapat terhubung bersama dengan pemain lain sehingga terjadi interaksi dan kompetisi dalam permainan tersebut.

Sehingga hal inilah yang membuat para pemainnya seolah terus-terusan dimanjakan dengan bersosialisasi dengan oranglain yang tidak mereka jumpai secara langsung. Yang pada akhirnya membuat mereka tidak bosan-bosan meski terus-terusan mengakses video game dan bermain hingga menghabiskan banyak waktu.

Saking jatuh cintanya, bahkan beberapa pemainnya ada yang sampai terobsesi menjadi seperti karakter dalam video game yang mereka mainkan. Mulai dari meniru tingkah polahnya sampai mengkoleksi segala hal yang ada pada video tersebut.

Namun apa jadinya, jika anda mendapati salah satu karakter dalam video game kenamaan bisa hidup di dunia nyata, seperti misalkan karakter Assassin’s Creed? Sepertinya akan menjadi sebuah suguhan yang menarik ya. Karakter yang dikenal seagai seorang pembunuh bayaran yang dibekali dengan berbagai misi ini dibekali dengan kemampuan melompat dan mengayun bak seorang tarzan.

Nah, apa jadinya jika karakter ini ada dalam dunia nyata dan hidup berdampingan di kota-kota besar. Sepertinya menarik ya? Kita lihat bagaimana sih aksi memukau dari Assasin tersebut.

Menarik ya? Bagikan juga bersama dengan teman dan keluargamu agar mereka juga terpukau dengan aksi ini.

Leave a Reply