Menakjubkan! Ibu Penderita Kanker Ini Seketika Menjadi Cantik Ketika Sang Anak Lakukan INI!

Baru-bari ini tanah air kita berduka cita atas meninggalkan selebritis kenamaan Julia Perez atau yang akrab disapa dengan sebutan Jupe. Penyakit kanker yang diderita sang selebritis selama masa hidupnya akhirnya harus merenggut nyawanya dan membuat dirinya lebih dulu dipanggil Sang Maha Kuasa.

Lagi-lagi duka mendalam menyelimuti dunia intertaimen kita. Salah satu anak bangsa ini harus kehilangan asetnya tatkala pada juni pekan lalu Jupe menghembuskan napas terakhirnya di RSCM tempatnya dirawat.

Setelah menjalani perawatan intensif selama kurang lebih 8 bulan sejak berita penyakit kankernya diketahui publik. Pada akhirnya, Jupe berpulang ke Rahmatullah dengan sejuta kenangan dan memori yang akan selalu melekat dihati para penggemar dan sahabat-sahabat terdekatnya.

Kanker memang menjadi salah satu penyakit mematikan di dunia yang penyebarannya terjadi begitu cepat. Sel pada tubuh yang rusak akibat kanker pada akhirnya akan menggerogoti tubuh dan membuat si penderitanya mengalami banyak keluhan yang cukup menyiksa.

Selain rasa sakit yang diderita begitu menyakitkan, perawatan yang dilakukan untuk penderita kanker pun cukup mahal. Dan lagi perawatan ini dilakukan secara bertahap. Tujuannya tentu saja guna membunuh sel kanker didalam tubuh agar tidak menyebar kesegala bagian dan merusak tubuh dengan cepat.

Nah, salah satu perawatan yang dilakukan untuk para penderita penyakit kanker adalah kemoterapi. Perawatan ini dilakukan untuk dapat dengan perlahan membunuh sel kanker dengan menyuntikan beberapa jenis obat kedalam tubuh.

Sayangnya, perawatan lewat kemoterapi ini seringkali merusak beberapa sel yang sehat dalam tubuh. Salah satu dampak yang paling umum dirasakan dari efek kemoterapi adalah kebotakan, kulit yang kusam, tubuh yang kurus dan masih banyak lagi.

Nah, dampak kemoterapi inilah yang seringkali membuat penderita kanker nampak kurang menarik dengan tampilan yang cukup menyedihkan. Namun hal ini tidak membuat seorang beauty vloger bernama Nadina Loana membiarkan sang mama tampil kurang menarik akibat kanker yang terus menggerogoti tubuhnya.

Hal ini pun membuat gadis cantik ini pada akhirnya terinspirasi untuk memberikan penampilan yang lebih elegan dan menyulap tampilan sang mama dari yang tadinya terlihat begitu pucat dan kurang segar menjadi seorang perempuan yang anggun bak seorang ratu kecantikan.

Bahkan rambut sang mama yang sudah habis akibat kemoterapi pun ia sulap dengan menyisipkan wig cantik dengan rambut bergelombang diatas kepala sang mama. Hal ini tentu saja semakin membuat penampilan sang mama begitu pangling dan jauh dari tampilan yang sebelumnya.

Perona pipi yang merah menghilangkan kesan lusuh pada wajahnya. Ditambah dengan riasan mata yang seolah membuat mata yang sayu nampak lebih hidup dan terlihat lebih segar.

Hal ini pun menuai banyak pujian para pengguna Youtube yang telah menyaksikan video yang dipostingnya pada 2016 lalu ini. Bahkan kini video yang ia unggah telah disaksikan oleh hampir sebanyak 2 juta orang.

Banyaknya respon positif ini membuat dirinya semakin yakin bahwa ia bukanlah seorang gadis yang sendirian dengan mama yang kesakitan. Ia percaya bahwa dengan keyakinan yang tinggi semua pasien kanker di dunia akan dapat bertahan dengan secercah harapan.

Hal ini pun seolah membuat Nadina ingin menunjukan pada banyak orang bahwa kanker tidak berarti membuat anda terlihat kurang menarik. Sebab selalu ada jalan untuk Nampak bersinar meski dengan penyakit yang perlahan menggerogoti tubuh sang mama.

<div class=”ytPlayer” data-video=”WpsjXeyXk94″ data-width=”580″ data-height=”365″ data-videoend=”rstbox” data-params=”1″ style=”max-width:100%;”></div>

Leave a Reply